Dell Indonesia Beri Penghargaan kepada Tujuh Distributor

Dell Indonesia Beri Penghargaan kepada Tujuh Distributor

175
0
SHARE
Kiri-kanan: Marcellino Wishnu, Head of Channel, Dell Indonesia; Lorry Yo, pemilik, PT Indosplash Wahana Perkasa; Eliya Kurniati, Manajer Penjualan, PT Sumbermulia Hasilguna; Ivarco Tandiono, pemilik, Softcom; Lie Tjin, Wholesaler Account Manager, Dell Indonesia; Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia; Herman Tan, Direktur Penjualan, PT Proshop Timur Raya; Ronny Palar, pemilik, PT Paron Indonesia; Lely Gunarti, Direktur Pemasaran Produk, PT Synnex Metrodata Indonesia; Martin Wibisono, Consumer Country Director, Dell Indonesia/dell

CSRINDONESIA – Baru-baru ini Dell mengadakan acara pertemuan nasional tahunan yang dihadiri oleh seluruh mitra bisnis consumer di Indonesia. Acara yang diadakan di Empirica, di kawasan pusat bisnis Jakarta dihadiri oleh lebih dari 100 distributor dan mitra Dell dari seluruh Indonesia.

“Mitra ritel memiliki peran yang sangat penting bagi consumer Dell di Indonesia. Kerja sama erat yang kita lakukan telah memungkinkan produk-produk consumer Dell kini dapat diperoleh di kota-kota tier-2 di Indonesia. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh mitra kami untuk semua komitmen dan dukungan luar biasa untuk membantu pertumbuhan bisnis consumer Dell di Indonesia sepanjang tahun fiskal 2017 (FY17) Dell atau tahun kalender 2016,” ujar Catherine Lian, managing director, Dell EMC Indonesia.

Dalam acara tersebut, Dell memberikan Penghargaan “Partnership to Do More” FY17 kepada distributor dan mitra yang menunjukkan kinerja luar biasa pada tahun fiskal 2017 Dell. Para pemenang Penghargaan “Partnership to Do More” 2017 dari Dell tersebut adalah:

  1. PT Paron Indonesia – memenangkan kategori Best Distributor FY17 berdasarkan persentase pencapaian sepanjang tahun 2016.
  2. PT Synnex Metrodata Indonesia – memenangkan kategori Best T2 Partner FY17. SMI memiliki jangkauan mitra terluas secara nasional di kota-kota tier-2.
  3. PT Smartindo Integrasi Sistem – menerima penghargaan Best Contributing Partner FY17 dengan volume pembelian produk Dell dari distributor terbesar sepanjang FY17.
  4. PT Proshop Timur Raya – menerima penghargaan Best Development Partner FY17. Berlokasi di Surabaya, Proshop mencatat volume pembelian produk Dell dari distributor terbesar sepanjang FY17 untuk mitra di luar Jakarta.
  5. PT Indosplash Wahana Perkasa – memenangkan kategori Best Dedicated Partner FY17 atas dedikasinya menjual produk Dell secara eksklusif sepanjang FY17 dan berhasil mencapai target penjualan.
  6. PT Sumbermulia Hasilguna – dengan jaringan toko yang luas dan komitmennya memajang produk Dell di sebagian besar tokonya, Sumbermulia menerima penghargaan Best Retail Partner FY17.
  7. Softcom – Berlokasi di Medan, Softcom mencatat volume pembelian produk Dell dari distributor terbesar sepanjang FY17 diantara para mitra GX Dell di luar pulau Jawa. Prestasi ini memenangkan penghargaan Best GX Partner FY17 bagi Softcom.

“Kerja sama dengan para mitra adalah mesin pendorong pertumbuhan yang penting bagi Dell untuk dapat memperluas jangkauan dan akses yang lebih cepat ke konsumen di Indonesia,” ujar Martin Wibisono, consumer country director, Dell Indonesia. “Penetrasi ke kota-kota tier-2 di Indonesia adalah contoh kongkrit keberhasilan bersama-sama kami raih dan kami akan terus meneruskan momentum tersebut.”

Bisnis consumer Dell sepanjang FY17 tercatat stabil dan Dell memperkenalkan lebih dari 15 produk konsumen baru sepanjang 2016, dari produk Inspiron untuk pengguna pemula hingga portofolio premium XPS yang banyak mendapatkan penghargaan serta monitor UltraSharp dan Ultra HD yang tangguh. Produk-produk tersebut tersedia di semua toko ritel Dell di seluruh Indonesia. |REN

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY