Beranda Berita Dell Luncurkan Sejumlah Produk yang Memukau

Dell Luncurkan Sejumlah Produk yang Memukau

1099
0
BERBAGI

CSR – PC inovatif Dell memukau indera dengan kualitas gambar dan suara menakjubkan. Dell Canvas adalah workspace pintar horisontal pertama di kelasnya yang dilengkapi fitur sentuh, totem, dan pena .

Komputer 2-in-1 13 inci terkecil di dunia dengan layar InfinityEdge adalah anggota terbaru dari portfolio XPS yang telah meraih banyak penghargaan.

XPS dan Precision All-in-One menyajikan kualitas suara terbaik dari semua lini AIO yang ada di pasar .

Monitor 8K Dell UltraSharp 32 Ultra HD adalah layar 8K berukuran 32 inci pertama di dunia  Dell Precision 7720 adalah workstation mobile yang dilengkapi fitur VR paling tangguh dari Dell  Charger nirkabel 2-in-1 pertama di dunia memberikan pengalaman “tanpa kabel” terbaik Consumer Electronics Show, LAS VEGAS, 5 Januari 2017 – Dalam acara tahunan Consumer Electronics Show (CES), Dell meluncurkan sejumlah inovasi pertama di dunia yang meredefinisi pengalaman komputasi. Seluruh portfolio PC Dell dilengkapi fitur Windows 10 dan prosesor Intel® Core™ generasi ke-7 yang membantu konsumen menikmati produktivitas dan kreativitas maksimal sembari menikmati pengalaman menonton dengan kualitas mendekati asli.

Dell Canvas – Bekerja secepat berpikir Sesuatu yang dimulai sebagai konsep smart desk Dell di tahun 2014, kini telah berevolusi menjadi Dell Canvas — sebuah kategori baru teknologi workspace pintar yang memperluas kerja kreatif bagi content developer dan disainer. QHD smart workspace berukuran 27 inci tersebut dapat digunakan dalam posisi ditekuk atau datar di meja sehingga profesional yang menggunakannya dapat menciptakan, mengkomunikasikan dan mengekspresikan ide dan pikiran kreatif mereka secara alami seperti menggunakan pulpen dan kertas. Contohnya, dengan fitur sentuh, pena digital dan totem, Dell Canvas dapat mengubah gambar menjadi bagian dari alur kerja digital dan meningkatkan kolaborasi.

Diciptakan bekerjasama dengan Microsoft Corp. dan dapat dijalan secara virtual dari semua perangkat Windows 10, Dell Canvas dapat bekerja tanpa hambatan dengan solusi perangkat lunak dari para mitra Dell, termasuk Adobe, Autodesk, AVID, Dassault Systems, SolidWorks dan Microsoft sehingga siapa pun bisa melakukan kerja kreatif. Yang terbaik kini bahkan lebih baik lagi – XPS 13 kini hadir dengan model konvertibel; XPS 15 semakin tangguh Dell XPS telah memenangkan penghargaan jauh lebih banyak dibandingkan merek lainnya sepanjang sejarah Dell. Melanjutkan kesuksesan tersebut, Dell menambah XPS 13 2-in-1, laptop 2-in-1 berukuran 13 inci terkecil di dunia¹ ke dalam lini produk XPS. Laptop memiliki engsel 360-derajat untuk mendukung beragam pilihan produktivitas dan tampilan menggunakan Continuum, daya tahan baterai hingga 15 jam2 dan layar sentuh InfinityEdge QHD+ (5,7M pikesel) yang sangat jernih—yang pertama di perangkat 2-in- 1. Didesain tanpa kipas pendingin, menjadikan laptop ini tidak berisik dan fitur solid state drive membuatnya dapat dinyalakan dan digunakan hanya dalam hitungan detik. Dan bagi konsumen korporat, XPS 13 2-in-1 ini dapat dikonfigurasi dengan prosesor Intel® Core™ vPro™ generasi ke-7 dan BIOS Dell dan perangkat lunak—semuanya didukung layanan global Dell ProSupport. Selain itu, Dell juga telah memperbaharui XPS 15, laptop 15,6 inci terkecil di dunia¹, dengan prosesor Intel® Core™ vPro™ generasi ke-7, arsitektur NVIDIA Pascal™ – kartu grafis GeForce GTX 100 dan sensor sidik jari untuk login tanpa password melalui Windows Hello hanya dengan sapuan satu jari. XPS & AIO Precision – Kualitas audio terbaik dari semua PC all-in-one Beberapa PC All-in-One (AIO) yang ada di pasar saat ini melihat audio hanya sebagai fitur tambahan.

Sementara, XPS 27 AIO terbaru dan versi komersialnya, Precision, yang diciptakan bekerja sama dengan Jack Joseph Puig, produser peraih penghargaan Grammy™ dan direktur inovasi kreatif di Waves Audio, membawa pengalaman audio ke tingkatan baru dengan kualitas audio internal yang sebelumnya hanya bisa dinikmati menggunakan speaker eksternal.

Audio internal dengan frekuensi fidelity tinggi lengkap menyajikan kualitas suara terbaik dari sebuah perangkat AIO, dengan 10 speaker yang masingmasing mengeluarkan suara sebesar 50W.

Pengalaman visual menggunakan perangkat ini juga tidak kalah mengagumkan dengan layar sentuh edge-to-edge Ultra HD 4K (3840 x 2160) dan 100 persen mendukung warna Adobe RGB. Precision AIO menawarkan lebih banyak opsi dari segi kinerja dengan prosesor Intel® Xeon®, kartu grafis AMD Radeon™ Pro yang mendukung fitur VR dan kehandaan luar biasa dengan sertifikasi ISV untuk program-program yang paling banyak digunakan seperti AVID dan SolidWorks, serta software keamanan dan pengaturan terbaik.

Workstation pertama Dell yang mendukung VR mengukuhkan Dell sebagai yang terdepan dalam dunia PC virtual reality Dell adalah pemimpin dalam virtual reality (VR) dengan opsi PC terbanyak di pasar, termasuk XPS, Alienware dan workstation Precision yang mendukung headset Oculus dan HTC. Seiring dengan semakin banyaknya headset yang dijual, terdapat peluang—dan kebutuhan—besar akan pencipta konten VR. Workstation mobile Dell Precision 7720 masuk menjawab tuntutan tersebut- yaitu, mobile workstation VR pertama Dell yang dirancang khusus untuk menciptakan konten VR. Perangkat ini adalah workstation mobile Dell paling tangguh berkat prosesor terbaru Intel® Core™ generasi ke-7 dan prosesor Intel® Xeon® dan kartu grafis profesional NVIDIA Pascal™ Quadro.

Dan karena Dell Precision 7720 adalah workstation mobile, para pencipta konten kini bisa menciptakan konten VR dari mana pun mereka berada saat mereka mendapatkan inspirasi. Resolusi 5K sudah ketinggalan jaman… Dell terus menjadi yang terdepan dengan Monitor UltraSharp 32 Ultra HD 8K Monitor Dell UltraSharp 32 Ultra HD 8K adalah layar 32-inci pertama dengan resolusi 8K.

Monitor ini memiliki lebih dari 1 milyar warna, resolusi 33,2M piksel, 100 persen mendukung warna Adobe RGB dan sRGB dan 280 ppi—artinya memiliki empat kali lipat lebih banyak konten dibanding resolusi monitor Ultra HD 4K dan 16 kali lebih banyak konten dibanding monitor Full HD. Monitor-monitor yang menghadirkan tingkkat resolusi seekstrim ini dan kejernihan dan gradasi Dell PremierColor seperti ini sangat dibutuhkan di industri komersil dimana pembesaran gambar (zooming) dengan detil yang jernih sangat penting—seperti aktivitas mengedit foto dan video, riset obat-obatan dan diagnosis, dan eksplorasi minyak dan gas—semuanya adalah pengguna awal teknologi ini.

Ditambah dengan layarnya yang nyaris tanpa bingkai, memungkinkan pengguna menikmati layar 32 inci secara maksimal dalam bentuk yang kompak. Selain itu, Dell juga meluncurkan beberapa monitor baru dengan fitur HDR terbaru3 untuk meningkatkan pengalaman visual dengan rentang warna yang lebih banyak untuk mendapatkan gambar yang sangat tajam, lebih jernih dengan tekstur yang terlihat lebih hidup dan kontras yang lebih besar untuk menampilkan berbagai nuansa dan warna alami. Monitor-monitor baru dengan fitur HDR tersebut antara lain: Dell 27 Ultrathin Monitor dengan desain kontemporer, monitor tertipis di kelasnya, layar InfinityEdge, teknologi Quad HD dan konekvitivas USB Type-C, serta Monitor Dell InfinityEdge ukuran 24 inci dan 27 inci, yang juga dilengkapi dual speaker eksternal 6W yang dikonfigurasi secara profesional oleh Waves Maxx Audio, peraih berbagai penghargaan,. Pengalaman “tanpa kabel” terbaik akan segera hadir dengan 2-in-1 charging nirkabel pertama di dunia Konektivitas nirkabel sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari laptop selama bertahun-tahun, tapi ada satu kabel yang tetap ada-kabel power.

Dell rencananya akan menghadirkan pengalaman nirkabel sesungguhnya dengan memanfaatkan teknologi charging nirkabel dengan teknologi resonansi magnet WiTricity dalam Latitude 7285 2-in-1 berukuran 12 inci yang akan diluncurkan tahun ini. Saat dikombinasikan dengan tatakan charging dan dock nirkabel WiGig, pengguna bisa membawa Latitude 2- in-1 mereka tanpa harus melepaskan kabel atau dock fisik apa pun. Dan saat mereka kembali ke meja dan meletakkan perangkat Latitude 2-in-1-nya di tatakan charging, perangkat tersebut secara otomatis mengisi ulang baterai dan tersambung kembali ke dock WiGig dan konten langsung muncul di layar eksternal. Informasi lebih lanjut tentang Latitude 7285 2-in-1 dan charging nirkabel ini rencananya akan diumumkan lebih lanjut di Dell EMC World bulan Mei nanti. Pembaharuan perangkat konsumen dan komersial Dell Lini produk konsumen Dell yang terdiri dari XPS, Inspiron dan Alienware, serta produk komersil OptiPlex, Latitude dan Precision mendapatkan upgrade dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7, USB-C dengan opsi konektivitas Thunderbolt™ 3 dan update kartu grafis profesional dari NVIDIA dan AMD. Dell juga memperbaharui lini produk monitornya untuk tetap mempertahankan posisi terdepan dalam teknologi layar. Produk-produk yang diciptakan untuk bisnis juga menampilkan prosesor Intel® Core™ vPro™ generasi ke-7 dan Xeon® dan desain-desain laptop 2-in-1 ultratipis terbaru—yang mencerminkan tuntutan konsumen akan produk profesional yang tipis dan ringan tanpa mengkompromi sisi produktivitas, keamanan dan pengaturan. Misalnya, Dell mengukuhkan posisi terdepannya di workstation dengan Precision 5520, workstation mobile 15 inci paling ringan di dunia dan idaman para profesional kreatif. Ultrabook™ Latitude 7000 dan Latitude 5000 12 inci 2-in-1 juga masuk di dalam lini produk ini. Seri 2-in-1 yang layar dan keyboard-nya bisa dilepas ini beratnya tidak lebih dari 2lbs (0,9 kg), memiliki kaki sandaran unik yang bisa otomatis ditekuk hingga posisi 150 derajat yang bisa dilihat dari berbagai sudut dan memiliki beragam opsi konektivitas. Bagi pecinta desktop yang menginginkan desain yang hemat tempat, Dell telah meredefinisi pengalaman desktop dengan OptiPlex 5250 AIO baru,, dan lini desktop OptiPlex terbaru berukuran kecil dan mikro. Produk-produk canggih ini menghadirkan kinerja dan produktivitas desktop lengkap dalam chassis berukuran kompak yang bisa dipasang di belakang layar monitor menggunakan kaki sandaran AIO inovatif atau di bawah meja untuk menciptakan ruang kerja di atas meja yang lebih luas. Monitor-monitor terbaru dari Dell tersebut, yang cocok dipasangkan dengan desktop atau laptop, termasuk Dell Monitor 24 inci untuk Video Conference, yang menampilkan kamera IR Full HD dua megapiksel dengan privacy shutter, mikrofon noise-canceling dan dual speaker 5W internal, serta monitor sentuh Dell 24 inci. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut dari semua lini produk monitor Dell.

Consumer Electronics Association menganugerahkan CES 2017 Innovation Awards untuk invoasi-inovasi yang dilakukan Dell.

Dell Canvas (Honoree, kategori Tech For a Better World)  Dell XPS 13 2-in-1 (Honoree, kategori Computer Hardware and Components)  Dell XPS 27 AIO (Honoree, kategori Computer Hardware and Components)

Dell Latitude 5285 2-in-1 (Honoree, kategori Computer Hardware and Components)  Dell 27 Ultrathin Monitor S2718D (Honoree, kategori Computer Peripherals)  Dell Alienware 17 dengan Tobii Eye Tracking Technology (Honoree, kategori Gaming)  Dell Premier Wireless Keyboard dan Mouse KM717 (Honoree, kategori Computer Accessories) Harga dan ketersediaan Januari:  Mulai 5 Januari: o Dell XPS 13 2-in-1 tersedia khusus di dell.com dan Best Buy di Amerika Serikat dengan harga mulai dari USD 999,99. o Dell XPS 27 AIO tersedia di dell.com di Amerika Serikat dengan harga mulai dari USD 1.499,99

Tersedia mulai 12 Januari di Dell.com di Amerika Serikat, Dell 24 Touch Monitor (P2418HT) mulai dari harga USD 399,99 dan Dell 24 Monitor untuk Video Conference (P2418HZ) mulai dari harga USD 329,99. Februari:  Tersedia mulai 7 Februari di dell.com di Amerika Serikat, OptiPlex 5050 Micro mulai dari harga USD 599 dan AIO OptiPlex 5250 mulai dari harga USD 879.

Tersedia mulai 23 Februari di dell.com di Amerika Serikat, Dell 24 InfinityEdge Monitor (S2418HX) mulai dari harga USD 289,99 dan Dell 27 InfinityEdge Monitor (S2718HX) mulai dari harga USD 379,99.

Mulai 28 Februari: o Workstation mobile Dell Precision 7720 VR-ready akan tersedia di dell.com di Amerika Serikat dengan harga mulai dari USD 1.699. o Laptop Latitude baru, termasuk Dell Latitude 5285 2-in-1, akan tersedia di dell.com di Amerika Serikat mulai dari harga USD 899. Maret dan April:

Tersedia mulai 23 Maret di dell.com di Amerika Serikat, Dell 27 Ultrathin Monitor (S2718D) mulai dari harga USD 699,99 dan Dell UltraSharp 32 Ultra HD 8K Monitor (UP3218K) mulai dari harga USD 4.999.  Dell Canvas akan tersedia mulai 30 Maret di dell.com di Amerika Serikat dengan harga mulai dari USD 1.599.  AIO Dell Precision (5720) akan tersedia mulai 6 April di dell.com di Amerika Serikat dengan harga mulai dari USD 1.599. Segera Hadir Laptop Dell XPS 15 di dell.com di Amerika Serikat dengan harga mulai dari USD 999,99.  Workstation mobile Dell Precision 5520 15 inci di dell.com di Amerika Serikat dengan harga mulai dari USD 1.399. Kunjungi #DellExperience di the Venetian sepanjang CES 2017 Di CES, Dell menghadirkan galeri interaktif dan berbagai acara di Yardbird Southern Table & Bar di the Venetian. #DellExperience dibuka tanggal 5-7 Januari untuk semua pemegang kartu CES. Silahkan datang setiap hari mulai dari jam 9 pagi waktu setempat untuk menyaksikan demo virtual reality dan gaming dan nikmati langsung semua teknologi terbaru tersebut. |R/CSR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here