Tutup Tahun 2016, Coca-Cola Amatil Indonesia Wilayah Bekasi Serahkan Bantuan Alat Kebersihan

Tutup Tahun 2016, Coca-Cola Amatil Indonesia Wilayah Bekasi Serahkan Bantuan Alat Kebersihan

938
0
SHARE

CSR – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bekasi menutup tahun 2016 dengan menyerahkan bantuan alat kebersihan kepada warga sekitar pabriknya yang berada di Jl.Teuku Umar, Cikarang Barat.

Bantuan ini diterima langsung oleh Suroso selaku ketua RT 08/013 Dusun III Sukadanau, Ketua RW 013 Andi Suryanto serta oleh H.Hanafi pengurus Masjid Besar Al-Hidayah Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

“Kami mengharapkan warga desa sekitar pabrik CCAI dapat memanfaatkan bantuan alat kebersihan berupa gerobak sampah dan beberapa tong sampah juga yang kami donasikan untuk keperluan menjaga kebersihan masjid besar Al-Hidayah,”ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Public Affairs & Communications Manager Coca-Cola Amatil Indonesia.

Donasi ini melengkapi bantuan alat kebersihan yang telah disumbangkan CCAI sebelumnya pada pertengahan tahun. “Bantuan peralatan kebersihan ini sebagai bentuk kepedulian CCAI kepada lingkungan kebersihan warga kami dan menggiatkan warga untuk melakukan kerja bakti menjaga kebersihan lingkungannya,”sambung Suroso, ketua RT 08/13 Dusun III Sukadanau saat menerima bantuan.

CCAI sejak mulai beroperasi di Indonesia hampir 24 tahun yang lalu, tumbuh bersama dengan masyarakat dan memberikan kontribusi untuk lingkungan selalu menjadi bagian penting dari bisnis CCAI.

Pada Agustus-November yang lalu, sebagai kontribusi terhadap lingkungan, CCAI juga telah menyalurkan bantuan alat kebersihan berupa tong sampah kepada 12 sekolah di Kabupaten Bekasi. Kontribusi ini mendapat penghargaan; Coca-Cola Amatil Indonesia sebagai perusahaan pelaksana program CSR di bidang kebersihan dari Bupati Bekasi, Hj.Neneng Hasanah Yasin.|RED/R

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY