Beranda Berita Ogilvy Indonesia Wins 2016 Indonesia Creative Agency of the Year at the...

Ogilvy Indonesia Wins 2016 Indonesia Creative Agency of the Year at the Campaign Asia-Pacific Agency of the Year Awards

1773
0
BERBAGI

CSRINDONESIA –   Ogilvy & Mather adalah salah satu perusahaan komunikasi pemasaran terbesar di dunia.  Kali ini Ogilvy & Mather Indonesia dinobatkan sebagai Creative Agency of the Year at the Campaign Asia-Pacific Agency of the Year Awards 2016.  Penghargaan paling bergengsi di kawasan Asia-Pacific ini menjadikan Ogilvy & Mather Indonesia membawa pulang sejumlah pengharagaan paling bergensi  dalam dunia kreatif Advertising.

Ogilvy & Mather Indonesia meraih medali emas dalam kategori achievement against objectives, scope of operation, business growth, new business wins, client relationships, and how the agency played a positive role in the advancement and reputation of the industry during the review period.

Total award yang Ogilvy raih adalah 25 penghargaan di 12 negara di Asia Pasifik.
Head of Ogilvy & Mather Indonesia Katryna Mojica, mengatakan bahwa, “Ogilvy Indonesia merupakan agency yang sangat maju di Indonesia dan paham nilai transformasi, ada sebuah kisah yang harus kami katakan. Bagaimana kami mengubah diri kami membangun ide-ide besar, bagaimana kami  membangun kemampuan dan keahlian baru,” kata Katryna Mojica dalam rilis yang di terima Redaksi CSRINDONESIA, Selasa 20 Desember 2016.

Ditambahkan Mojica kami juga mengubah cara kami bekerja untuk menjadi lebih cerdas dan mengirimkan lebih baik kepada klien kami setiap hari. Kami telah mencapai rekor pertumbuhan dua digit selama setahun yang berat bagi industri kami.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari tim yang menakjubkan di Indonesia dan juga berterima kasih kepada klien-klien yang membuat kami dapat mengerjakan pekerjaan kreatif dan inovatif dengan sebuah pandangan yang kuat,” ungkapnya. |RHENOZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here