Beranda Berita HarkesNas, Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Pengobatan Gratis

HarkesNas, Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Pengobatan Gratis

426
0
BERBAGI

CSRINDONESIA – Bekasi, Sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang lebih sehat dan bergaya hidup aktif, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga yang berdomisili di sekitar pabrik Jl. Teuku Umar KM.46, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Diselenggarakan dalam rangka hari kesehatan nasional yang selalu diperingati pada 12 November, warga dapat melakukan konsultasi dengan dokter, untuk kesehatan diri dan keluarganya bahkan bisa mendapatkan obat-obatan yang dibutuhkan secara gratis.

“Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini diselenggarakan di tengah-tengah warga. Ini menunjukkan bahwa kami tidak hanya fokus pada bisnis, namun CCAI selalu berusaha mengembangkan hubungan yang baik dengan warga sekitar di berbagai area CCAI beroperasi,” ujar Nurlida Fatmikasari, Public Affairs & Communications Manager – Jakarta & West Java Region Coca-Cola Amatil Indonesia.

CCAI Sudah menyelenggarakan 7 kali sampai dengan akhir tahun 2016, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini bekerjasama dengan ketua RT/RW Zona 1 CCAI Cikarang Barat. Warga datang dengan membawa kupon kesehatan yang telah dibagikan sebelumnya melalui ketua RT/RW Zona 1. Untuk selanjutnya didistribusikan kepada warga sekitar yang membutuhkan dan warga mendapatkan pelayanan kesehatan oleh tim medis profesional dan diberikan obat-obatan sesuai dengan penyakit atau kebutuhannya.

Coca-Cola Amatil Indonesia memiliki 4 pilar kunci sebagai parameter untuk menjalankan program-program CSR & Sustainability yang harmonis. 4 pilar kunci tersebut adalah menjaga dan melestarikan lingkungan, menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan, mempertahankan budaya kerja yang baik. “Dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan dan akhirnya berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana CCAI beroperasi,” tutup Nurlida. |AK/RED

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here