Beranda Citra Discovery Tuntaskan Perombakan Dewan Direksi Wilayah Asia Pasifik

Discovery Tuntaskan Perombakan Dewan Direksi Wilayah Asia Pasifik

550
0
BERBAGI
Rebecca Kent, salah satu VP Business Transformation baru yang akan fokus pada perubahan manajemen, dan memimpin optimalisasi proses bisnis dan operasional. Rebecca telah bergabung sejak September dari tim Operasi Bisnis Global Discovery di London.

CSRINDONESIA – Discovery kemarin (25/11) mengumumkan penguatan Tim Pimpinan Perusahaan untuk wilayah Asia Pasifik melalui pengangkatan pejabat di sejumlah posisi kunci utama. Kepemimpinan operasional tetap dipusatkan pada kelima area pemasaran sesuai dengan pengumuman sebelumnya.

Keputusan tersebut bertujuan untuk memperkaya kemampuan serta sumberdaya perusahaan agar bisa menjadi lebih inovatif dan berkelas dunia sebagai upaya untuk mempercepat ambisi Perusahaan untuk berevolusi, dari bisnis TV berbayar linear tradisional menjadi sebuah bisnis media dan hiburan yang menyeluruh di seluruh kelompok pasar di Asia.

Mengenai hal ini, Arthur Bastings, Presiden dan Managing Director, Discovery Networks Asia Pacific, mengatakan, “Kami saat ini sangat berfokus untuk meningkatkan kemampuan bisnis kami serta mengembangkan bisnis tersebut lebih jauh lagi di wilayah Asia. Para pimpinan yang baru ditunjuk ini membawa semangat kewirausahaan yang tinggi serta pemikiran strategis yang kreatif. Saya sangat senang bisa menyambut mereka dan bersama-sama kami akan meningkatkan usaha dalam mendefinisikan portofolio produk dan bisnis kami di seluruh wilayah.”

Para pemimpin baru ini datang dengan membawa pengalaman dan kemampuan profesional yang luas dari berbagai latar belakang sebagai berikut:

Nikhil Madhok – SVP, Head of Products, akan memimpin upaya pengembangan ulang atas rangkaian produk perusahaan serta memimpin upaya untuk menumbuhkan budaya yang kuat di dalam organisasi. Ia akan bekerja secara dekat dengan tim Inovasi dalam menyiapkan penawaran- penawaran digital yang akan datang. Nikhil bergabung pada bulan Januari dari Star, dimana ia baru saja memimpin kebangkitan dari dua jaringan terbesar milik Star.

Rebecca Kent – VP Business Transformation, akan fokus pada perubahan manajemen, dan memimpin optimalisasi proses bisnis dan operasional. Rebecca bergabung pada bulan September dari tim Operasi Bisnis Global Discovery di London.
Darrell Chan – VP Regional Counsel, akan mengelola semua berkas hukum, mendorong kepemimpinan yang kuat di sekitar portolio ekuitas pada bisnis-bisnis baru Discovery yang terus berkembang serta mengkoordinasikan semua hubungan dengan pemangku kepentingan eksternal. Darrell bergabung pada 1 Februari 2017 dari Expedia. Ia akan bermitra dengan Dinkim Sailo, yang bertanggungjawab atas Hubungan Eksternal dan Pemerintahan Discovery. Dinkim baru saja bergabung dari SOS International.

Karun Arya – Director, Head of Corporate Communications, akan menjadi juru bicara perusahaan terutama dalam upaya Perusahaan mengimplementasi rencana transformasi dan investasinya yang ambisius. Sebelumnya, beliau bekerja di Uber.

Para pemimpin baru Discovery ini bergabung dengan Nilesh Zaveri (Chief Financial Officer & SVP Corporate Operations), Winradit Kasidit Kolasastraseni (SVP Innovation), Jonathan Mills (VP, Corporate Development), Karan Paul (VP Strategy) dan Jin Tan (VP, Human Resources) di dalam tim manajemen utama untuk wilayah Asia Pasifik. |WAW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here