Beranda Citra Telstra Umumkan Tujuh Finalis Business Woman in Asia Award

Telstra Umumkan Tujuh Finalis Business Woman in Asia Award

487
0
BERBAGI

CSRINDONESIA – Telstra perusahaan layanan telekomunikasi dan informasi terkemuka yang memiliki lisensi di Asia, Eropa, dan Amerika Serikat, serta menawarkan akses untuk lebih dari 2.000 titik keberadaan di seluruh dunia telah mengumumkan tujuh finalis untuk ajang penghargaan Telstra Business Woman in Asia Award yang pertama kali diselenggarakan. Penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi para pelaku bisnis terkemuka di Kamboja, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Cynthia Whelan, Group Executive of International and New Businesses Telstra, mengatakan penghargaan ini mendapatkan sambutan antusias dari para pebisnis wanita sukses Asia dan merupakan kebanggan bagi Telstra untuk bisa ikut memberi penghargaan pada para pemimpin yang inspiratif tersebut.

“Telstra Business Women‟s Awards in Asia ini merupakan kesempatan kami untuk ikut merayakan keberhasilan para wanita Asia yang sukses dalam bisnis mereka dan menjadi pimpinan di industri masing-masing. Kami menganggap hal ini penting karena pada kenyataannya masih sedikit wanita yang duduk di Dewan Direksi maupun tim eksekutif perusahaan-perusaaan di Asia dan di dunia pada umumnya,” ungkap Whelan.

“Para finalis kali ini adalah para pengusaha wanita sukses yang memiliki keunggulan dalam hal jiwa wirausaha, ketajaman bisnis, integritas, serta komitmen untuk membangun masyarakat. Mereka terdiri dari para pemimpin dengan latar belakang dan budaya yang beragam, berasal dari negara maju maupun berkembang, serta dari perusahaan mapan seperti Thomson Reuters dan Linfox hingga bisnis berbasis teknologi baru seperti Bubu di Indonesia dan iGene di Malaysia.”
screen-shot-2016-10-10-at-4-41-49-pm
Para finalis Telstra Business Woman in Asia Award tersebut rencananya akan ikut serta bersama para pemenang dari seluruh negara bagian Australia untuk mengikuti proses penjurian di Melbourne pada hari Selasa, 15 November 2016. Mereka juga akan berpartisipasi dalam National Workshop pada hari Rabu, 16 November 2016, dan Gala Dinner di hari yang sama.(WAW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here