Beranda Berita Coca-Cola Amatil Indonesia Berbagi Keceriaan di 12 Sekolah se-Kabupaten Bekasi

Coca-Cola Amatil Indonesia Berbagi Keceriaan di 12 Sekolah se-Kabupaten Bekasi

404
0
BERBAGI
Coca-Cola Amatil Indonesia Berbagi Keceriaan di 12 Sekolah se-Kabupaten Bekasi

Kolaborasi dengan POKJA Wartawan Kabupaten Bekasi Dukung Kebersihan Lingkungan Sekolah

CSRI – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bekasi berkolaborasi dengan POKJA (Kelompok Kerja) Wartawan Kabupaten Bekasi. Program bertajuk “CCAI Berbagi Momen Keceriaan” ini hadir di 12 sekolah di Kabupaten Bekasi, diantaranya SMPN 1 Cikarang Timur, SMAN 1 Serang Baru, SMAN 6 Tambun Selatan, SMAN 1 Cikarang Utara dan hari ini (24/10) di SMKN 2 Cikarang Barat.

Kehadiran CCAI dan POKJA Wartawan Kabupaten Bekasi di tiap sekolah mendapat sambutan yang baik dan positif dari pihak pengurus sekolah, seperti Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah dan Kepala Bidang Kesiswaan dari masing-masing sekolah. Kegiatan yang berlangsung sejak akhir Agustus lalu sekaligus menjadi momen CCAI memberikan bantuan tong sampah kepada pihak sekolah sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kebersihan lingkungan sekolah.

“CCAI menyerahkan total 120 tong sampah kepada 12 sekolah di wilayah Kabupaten Bekasi. Ini merupakan komitmen CCAI terhadap pelestarian lingkungan hidup yang bersih dan sehat. Kami berharap tentunya para siswa sejak dini mendapat pemahaman menjaga lingkungan disekitarnya, baik di sekolah dan di rumah,” ujar Nurlida Fatmikasari, Corporate Affairs Manager Regional West Java, Coca-Cola Amatil Indonesia.

POKJA Wartawan Kabupaten Bekasi yang dibentuk 29 Mei 2015 juga kerap melakukan kegiatan sosial. Ketua POKJA Kabupaten Bekasi, Karman Supardi SE dalam sambutannya mengatakan sinergi POKJA Wartawan Kabupaten Bekasi dengan CCAI kali ini diharapkan memberikan manfaat bagi pihak sekolah dan para siswa. Pemberian tong sampah untuk kebersihan lingkungan di dunia pendidikan ini adalah inisiatif yang baik dari perusahaan CCAI yang berada di Kabupaten Bekasi.

CCAI telah dua tahun berturut-turut meraih penghargaan dari Bupati Bekasi dr.Hj.Neneng Hasanah Yassin pada hari ulang tahun Kabupaten Bekasi. Pada 15 Agustus lalu penghargaan diberikan atas partisipasi pelaksanaan program CSR Bidang Kebersihan.

Coca-Cola Amatil Indonesia sejak beroperasi di Indonesia lebih dari 24 tahun silam, memiliki 4 pilar kunci sebagai parameter untuk menjalankan program-program CSR & Sustainability yang harmonis. 4 pilar kunci tersebut adalah menjaga dan melestarikan lingkungan, menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan, mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan dan akhirnya berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana CCAI beroperasi. |ATA/CSRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here