Astra Green Run Bali 2016: Ajak 17 Negara Peduli Lingkungan

Astra Green Run Bali 2016: Ajak 17 Negara Peduli Lingkungan

342
0
SHARE
Seorang pelari kategori 16 K melintas di depan Pura Pakuseba yang menampilkan tarian Mahardika yang dihadirkan dalam Astra Green Run Bali 2016 untuk melestarikan kebudayaan Bali.

CSRINDONESIA – PT Astra International Tbk pada hari ini (2/10) mengadakan Astra Green Run Bali 2016 yang dilaksanakan di Desa Taro, Tegallalang, Gianyar, Bali. Astra Green Run mengangkat sisi lingkungan serta budaya yang menjadi nilai jual Bali di mata internasional. Di sini, para pelari diajak untuk melihat dari dekat budaya dan keindahan alam Bali Utara, dengan melewati kampung-kampung Bali dan disambut dengan Tarian Kecak, Mahardika dan Okokan di jalur lintasan. Para pelari melintasi jalan di pedesaan, kampung, hutan serta perkebunan yang memiliki kontur lintasan beragam. Mulai dari jalan beraspal landai, jalan menanjak dan menurun, jalan tanah hingga kerikil berpasir, menjadikan Astra Green Run Bali unik sekaligus menantang bagi para pelari.

Selain bergaya hidup sehat,melalui Astra Green Run Bali 2016, pelari dan pengunjung diharapkan menjadi lebih peduli terhadap lingkungan, salah satunya dengan hadirnya berbagai edutainment di race central.

Astra Green Run Bali 2016 diikuti oleh 750 pelari yang berasal dari Indonesia maupun mancanagara. Jumlah ini meningkat dari Astra Green Run tahun lalu yang diikuti 500 orang pelari. Tahun ini, antusias Warga Negara Asing juga meningkat, dibandingkan tahun lalu yang hanya diikuti oleh 12 negara. Hal ini terlihat dari jumlah peserta warga negara asing sebanyak 32 orang dari 17 negara di seluruh dunia, yaitu Australia, Austria, Belgia, Kanada, Perancis, Jerman, Hungaria, Indonesia, Jepang, Kenya, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam.(WAW)

Berikut daftar 12 pelari pemenang dalam Astra Green Run Bali 2016, yang terdiri dari:image006