Coca-Cola Amatil Indonesia Raih Penghargaan CSR pada HUT ke-66 Kabupaten Bekasi

Coca-Cola Amatil Indonesia Raih Penghargaan CSR pada HUT ke-66 Kabupaten Bekasi

613
0
SHARE
Manajemen Coca-Cola Amatil Indonesia wilayah Bekasi bangga menerima penghargaan dari Bupati Bekasi atas Partisipasi CCAI dalam Pelaksanaan Program CSR di Kabupaten Bekasi.

CSRINDONESIA – Berkaitan dengan perayaan HUT Kabupaten Bekasi ke-66 (15/8), Bupati Bekasi dr.Hj. Neneng Hasanah Yasin kemarin memberikan penghargaan kepada Coca-Cola Amatil Indonesia. Penyerahan penghargaan ini dimasukkan dalam rangkain acara Rapat paripurna Istimewa DPRD dan Tasyakuran HUT Kabupaten Bekasi di Kompleks Pemda Deltamas.

Penganugerahan penghargaan ini diberikan oleh Kabupaten Bekasi sebagai apresiasi atas partisipasi CCAI yang dianggap secara terus menerus selalu mendukung program Pemerintahan Kabupaten Bekasi terutama di dalam Pelaksanaan Program CSR (Corporate Social Responsibility) di Bidang Kebersihan.

Memang, sejak beroperasi di Indonesia selama lebih dari 24 tahun lampau, CCAI telah terbukti secara berkesinambungan terus menjalankan berbagai inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) yang terintegrasi dalam empat pilar utama, yaitu lingkungan hidup, lingkungan kerja, lingkungan pasar, dan lingkungan masyarakat di mana CCAI beroperasi termasuk di wilayah Kabupaten Bekasi ini salah satunya. (WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY