Ajari Mengenal Mesin, Hino Undang Pelanggan dan Siswa SMK Ke GIIAS 2016

Ajari Mengenal Mesin, Hino Undang Pelanggan dan Siswa SMK Ke GIIAS 2016

444
0
SHARE
Siswa-siswi SMK Bhipuri 1 Berfoto Bersama di Booth Hino pada GIIAS 2016

CSRINDONESIA – Jakarta, 17 Agustus 2016, Diharapkan bisa mempererat hubungan dengan pelanggan setianya, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) gelar acara customer visit selama gelaran GIIAS 2016. Customer visit untuk tahun ini, dihadiri oleh pelanggan-pelanggan setia Hino yang berasal dari beberapa daerah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara.

Kegiatan ini rutin dilakukan HMSI setiap tahunnya dimana dalam acara ini, customer diajak menikmati booth Hino yang bernuansa japanesse dimana didalamnya terdapat taman sakura dan juga usher yang mengenakan pakaian tradisional jepang. Selain itu para customer juga dapat menikmati hidangan khas jepang seperti onigiri dan teh ocha.

Di dalam booth Hino para customer mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari produk terbaru, perawatan kendaraan Hino, hingga hadiah menarik yang semuanya dilakukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para customer Hino. Tidak hanya itu saja pelanggan juga dibekali informasi bisnis agar siap menghadapi kondisi ekonomi yang sedang sulit agar bisnis mereka dapat tetap bertahan dan kedepannya semakin maju.

Setelah menikmati booth Hino, para customer diajak untuk mengunjungi pabrik perakitan truk dan bus Hino yang terlatak dikawasan industri Kota Bukit Indah, Purwakarta. Didalam pabrik para pelanggan diajak melihat proses produksi produk kendaraan Hino yang telah didukung dengan teknologi muktahir sehingga menghasilkan produk – produk yang berkualitas. Selain itu, para pelanggan diberikan pengetahuan dan pengenalan mengenai keunggulan – keunggulan produk Hino yang nantinya dapat bermanfaat dalam memilih kendaraan komersial yang handal.

Santiko Wardoyo selaku selaku Sales & Promotion Director HMSI mengatakan “Terima kasih untuk pelanggan yang telah menjadi mitra kami, dan kami senang atas kehadiran para pelanggan setia di booth Hino GIIAS dan juga pabrik kami. Kami berharap kegiatan ini memberikan manfaat bagi konsumen untuk mengetahui informasi kendaraan kami lebih dalam, sehingga kedepannya akan membawa bisnis pelanggan semakin meningkat kedepannya”.

Student Visit
Tidak hanya customer, Hino juga turut mengundang para siswa-siswi dari berbagai sekolah seperti SMK Ti PGRI, SMK Negeri 2 dan SMK Bhipuri 1 berkunjung ke booth Hino dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS) di ICE, BSD. Dalam kesempatan ini para siswa dapat mempelajari mesin dan juga produk-produk Hino seperti bus sekolah yang menggunakan sasis Hino FB 130. Setelah mendapatkan informasi dari tim after sales HMSI, para siswa dihibur dengan games yang menarik serta berbagai macam hadiah yang membuat gembira para siswa. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Hino terhadap dunia pendidikan Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan sarana berbagi ilmu untuk para siswa dalam mengenal mesin dan produk Hino serta andil Hino dalam dunia pendidikan di Indonesia”, tutup Santiko Wardoyo.(WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY