Mari Mendongeng Bersama Anak-Anak Bantar Gebang

Mari Mendongeng Bersama Anak-Anak Bantar Gebang

619
0
SHARE

CSRINDONESIA – Mendengar kata “Bantar Gebang”, sebagian dari kita mungkin akan membayangkan “gunungan sampah yang bau dan kotor”, namun berbeda, hal itu tidak berlaku untuk anak-anak di Taman Baca Inovator Albert Einstein. Meskipun tempat tinggal mereka dekat dengan tempat pembuangan akhir sampah, mereka masih memiliki keinginan untuk menambah wawasan dengan membaca.

Karenanya, Taman Baca Inovator bekerja sama dengan masyarakat setempat sekitar Bantar Gebang, berupaya untuk merangkul anak-anak dan warga yang ingin membaca atau bahkan belajar dari buku.

Alhasil, kini sudah ada 6 taman baca yang berada di Bandung, Bogor, Banten dan Bekasi. Taman baca yang berada di Desa Ciketing, Bantar Gebang ini dinamakan Taman Baca Inovator Albert Einstein, dengan harapan anak-anak yang gemar membaca di sini kelak akan memiliki pribadi yang berkarakter dan berguna untuk masyarakat seperti para penemu/inovator dunia!

Terkait dengan cita-cita mulia di atas, Taman Baca Inovator besok, Sabtu, 30 Juli 2016, Pukul 13.00-15.00WIB mengajak mereka yang peduli untuk mendongeng bersama anak-anak di Jalan Pangkalan V, Desa Ciketing Udik, Bantar Gebang Bekasi.

Para relawan yang berminat dipersilahkan untuk menyiapkan materi dongeng yang akan dibawakan serta membawa buku untuk disumbangkan jika ada. Khalayak yang berminat untuk bergabung menjadi relawan bisa mendaftar di situr www.indorelawan.org. atau langsung masuk ke link http://indorelawan.org/activity/5785b4934ed192345ca6962a?utm_source=web&utm_medium=newsletter&utm_campaign=tbainovator.

Ayo buktikan bahwa berbagi tak selalu indentik dengan materi. Mau sedikit menyisihkan waktu dan peduli bisa sangat memberi arti. (WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY