LOCK&LOCK Indonesia Berbagi Buku Untuk Anak Jalanan

LOCK&LOCK Indonesia Berbagi Buku Untuk Anak Jalanan

594
0
SHARE
Donasi untuk anak jalanan Yayasan Sahabat Anak ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) LOCK&LOCK Indonesia dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dimana LOCK&LOCK turut peduli akan pendidikan anak – anak Indonesia terutama kaum marjinal

CSRINDONESIA – Masih dalam suasana menyambut Hari Anak Nasional yang diperingati setiap 23 Juli, LOCK&LOCK Indonesia menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan donasi berbagi buku dan botol minum untuk anak jalanan dari Yayasan Sahabat Anak. Donasi ini diberikan sebagai bentuk kepedulian LOCK&LOCK terhadap pendidikan anak – anak Indonesia terutama kaum marjinal. Kegiatan CSR ini dilaksanakan di Center Yayasan Sahabat Anak Jl. Tambak pada Kamis (21/7).

Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia Mr. Woo Hack Jin mengatakan, “Kegiatan CSR ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap pendidikan anak – anak Indonesia terutama kaum marjinal, bagaimanapun juga mereka adalah generasi muda harapan bangsa yang mempunyai kesempatan yang sama dalam memperoleh pendidikan untuk bekal hidup yang lebih baik di masa mendatang.”

Pada kesempatan ini LOCK&LOCK memberikan donasi buku cerita anak – anak, buku ensiklopedi ilmu pengetahuan, buku tulis, botol minum dan tas sekolah untuk anak – anak Yayasan Sahabat Anak. Bantuan ini diserahkan langsung di Center Sahabat Anak Jl. Tambak kepada perwakilan Yayasan Sahabat Anak Bp. Walter Simbolon. Nantinya buku – buku ini akan didistribusikan ke seluruh perpustakaan Center Yayasan Sahabat Anak yang ada di Grogol, Cijantung, Tanah Abang, Gambir, Manggarai dan Kota Tua.

Di Center Yayasan Sahabat Anak Jl. Tambak ada pula beberapa anak – anak yang sedang bersekolah menerima pelajaran dari kakak – kakak pengajar Sahabat Anak. Mereka sangat senang berkumpul bersama ketika menerima bantuan buku – buku dan saat dibagikan botol minum satu persatu. Mereka juga sangat antusias ketika berbagi akan cita – cita dan harapan mereka di masa depan di depan teman – teman. Semangat ingin sukses dimasa yang akan datang tergambar dari setiap perkataan dan raut wajah mereka.

Public Relations LOCK&LOCK Indonesia, Artini Asputri yang juga hadir dalam penyerahan donasi untuk Center Yayasan Sahabat Anak menambahkan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi mereka akan pentingnya pendidikan dalam kehidupan sehingga akan lebih bersemangat lagi utuk sekolah dan rajin belajar demi masa depan mereka.”

Kegiatan CSR di Hari Anak Nasional Ini sudah menjadi komitmen LOCK&LOCK untuk turut serta peduli akan kesejahteraan dan pendidikan anak-anak kurang mampu agar mereka juga bisa mencapai apa yang mereka cita-citakan kelak layaknya anak-anak Indonesia lainnya. (WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY