Dihadiri 1.350 Peserta dari 43 Perusahaan Grup Astra, Astra Gema Islami...

Dihadiri 1.350 Peserta dari 43 Perusahaan Grup Astra, Astra Gema Islami 2016 Resmi Dibuka

342
0
SHARE
Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (tengah) sedang memperhatikan anak-anak Karyawan Astra yang sedang mengikuti lomba mengambar saat Astra Gema Islami (23/7)

CSRINDONESIA – Astra Gema Islami (AGI) 2016 kembali meriahkan bulan Syawal 1437 H. AGI merupakan bentuk kreatif syiar Yayasan Amaliah Astra (YAA), salah satu dari sembilan yayasan yang ada di Grup Astra, untuk mempererat silaturahim dan mewujudkan profesional muslim Astra melalui berbagai kegiatan.

Pada tahun ini, AGI yang merupakan penyelenggaraan yang ke tujuh kali dan dihadiri sekitar 1.350 peserta mewakili 43 perusahaan Grup Astra. AGI juga mengadakan bergaia kompetisi dan lomba. Lomba-lomba tersebut memperebutkan 30 medali dan satu piala bergilir YAA.

“Saya senang membaca tagline Menuju Profesional Muslim Astra pada acara kali ini. Dengan profesionalitas, perusahaan dapat maju pesat dan bertambah baik, sehingga dapat bermanfaat untuk kita semua. Ini adalah amanah yang harus kita pegang sebaik-baiknya agar dapat bermanfaat bagi sekitar kita dan untuk bangsa dan negara. Selamat mengikuti acara dan selamat berkompetisi,” ujar Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto saat memberikan sambutan pembukaan AGI 2016 hari ini (23/7).

Dalam rangkaian AGI 2016 juga diadakan penandatanganan secara simbolis kerjasama Laziz Amaliah Astra yang bergerak di bidang zakat, Infaq dan sedekah dengan Grup Astra.

Pada kesempatan yang sama, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang diwakili oleh Presiden Direktur ADM Sudirman Maman Rusdi menyerahkan mobil untuk operasional YAA yang diwakili oleh Ketua YAA Pongki Pamungkas untuk keperluan operasional seperti sosialisasi dan survei Lazis Amaliah Astra.

Acara AGI dimeriahkan oleh 10 lomba seperti Video Salam Lebaran (diikuti 12 kontingen Grup Astra), Tahfidz Qur’an (12 kontingen), Tahfidz Qur’an Anak (10 kontingen), Masjid Mushola Award (9 kontingen), Kabar Ramadan Astra (9 kontingen), Murottal Qur’an (16 kontingen), Cerpen Islam (17 kontingen), Futsal Kambing Cup (20 kontingen) dan Cerdas Cermat Islami Astra dan Salam Silaturahim (27 kontingen). (WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY