SHARP Tebar Kebahagiaan, Ajak Yatim Piatu Nonton Finding Dory

SHARP Tebar Kebahagiaan, Ajak Yatim Piatu Nonton Finding Dory

471
0
SHARE
Detil Lampiran Karyawan-SEID-berfoto-bersama-perwakilan-anak-anak-panti-asuhan-dalam-SHARP-Bersedekah-2016

CSRINDONESIA – PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) secara konsisten melanjutkan upayanya untuk terus berkontribusi secara positif kepada masyarakat. Melanjutkan kesuksesan program tahunannya, SEID kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk SHARP Bersedekah untuk merayakan bulan Ramadhan 1437 H.

Melalui kegiatan yang digelar pada 23 Juni kemarin, SEID mengajak lebih dari seratus anak yatim piatu dari tiga panti asuhan di ring 1 Sales & Marketing Office SEID di area Jakarta Utara, yaitu Panti Asuhan Ak-Khairiyah, Panti Asuhan Nuruz Zaroh, dan Panti Asuhan Murni Jaya, untuk mengisi momen berbuka puasa dengan cara yang edukatif namun menyenangkan, yaitu menonton film Finding Dory dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

Film yang merupakan sekuel dari Finding Nemo ini berkisah tentang perjalanan Dory untuk menemukan masa lalunya. “Selain sangat menghibur melalui tokoh-tokoh uniknya, film ini juga bisa memberikan banyak nilai moral kepada anak-anak. Misalnya, kesetiaan dalam persahabatan, keberanian untuk mencoba hal-hal baru, tekad untuk selalu pantang menyerah, senantiasa berpikiran terbuka dan optimis, dan masih banyak lagi lainnya. Sepulang dari kegiatan ini, kami berharap anak-anak tidak hanya gembira karena mendapatkan teman-teman baru, namun juga memperoleh semangat positif dalam kehidupan sehari-hari, terutama untuk mengejar cita-cita mereka,” ungkap Haruhiko Sano selaku General Manager Brand Strategy Group Division SEID.

Selain mengajak menonton film dan berbuka puasa bersama, SEID juga membagikan donasi berupa tas sekolah, buku, alat tulis, mainan untuk anak-anak, serta sejumlah uang tunai untuk membantu operasional panti asuhan. Tidak hanya di Jakarta, SEID juga menggelar SHARP Bersedekah di berbagai cabang SHARP di Indonesia dan kantor pusat, serta membagikan takjil untuk lebih dari 2.000 karyawannya di Karawang.

Tak hanya rutin menggelar aksi sosial, SEID pun gencar memberikan pelayanan kepada masyarakat yang diwujudkan melalui program-program Customer Satisfaction. Atas konsistensinya ini, tahun ini SEID kembali dianugerahi penghargaan bergengsi Service Quality Award (SQA) berkat kinerjanya dalam hal pelayanan pelanggan untuk kategori Home Appliance Service Center dan Home Entertainment Service Center. SQA Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dengan Service Quality Index (SQI) yang memenuhi persyaratan, yaitu dengan mengukur persepsi pelanggan terhadap service yang mereka nikmati dan persepsi pelanggan mengenai kesetaraan uang yang mereka keluarkan dibandingkan dengan service yang mereka nikmati. Indeks ini juga dibangun berdasarkan kemudahan untuk mengakses pelayanan (service accessibility), proses pelayanan untuk mencapai pengalaman yang positif (service process), petugas pelayanan (people), serta solusi atas masalah pelanggan (service solution).

“Sebagaimana produk-produk SHARP yang selalu setia menemani masyarakat Indonesia hingga puluhan tahun, kami pun akan terus mengawal pelanggan melalui layanan yang tersebar merata di Indonesia, mempertahankan prestasi kami sebagai satu-satunya produsen elektronik yang memiliki jaringan service center terbanyak di seluruh tanah air. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami sebagai penguat daya saing di industri elektronik. Untuk konsumen, tak ada kata libur bagi kami, 365 hari dalam setahun nonstop. Penghargaan ini kami persembahkan kepada semua pihak yang telah membantu kami mewujudkan pencapaian ini. Apa yang kami raih ini tentunya akan semakin melengkapi komitmen kami untuk senantiasa menyediakan produk-produk berkualitas terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, memberikan layanan pelanggan yang berdedikasi,” kata Ronald R. Huwae, General Manager Customer Satisfaction Division SEID usai menerima penghargaan di Jakarta. (WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY