Beranda CSR CSR Kesehatan Meriahkan Ramadan, Fonterra Berbagi Kebaikan Susu pada Masyarakat

Meriahkan Ramadan, Fonterra Berbagi Kebaikan Susu pada Masyarakat

721
0
BERBAGI
Achyut Kasireddy, President Director Fonterra Brands Indonesia, beserta jajaran Eksekutif lainnya menyajikan Takjil kepada anak-anak yatim piatu dari balik Fonterra Food Truck

CSRINDONESIA – Jakarta, Menyambut Ramadan kali ini, Fonterra Brands Indonesia, perusahaan berbasis susu terkemuka dunia asal Selandia Baru, akan mengantarkan nutrisi berbasis susu kepada masyarakat yang membutuhkan lewat Fonterra Berbagi Truck dan 50 orang tim relawan dari program Fonterra Berbagi.

Dari tanggal 21 hingga 23 Juni, Fonterra Berbagi Truck dan para relawan akan mengunjungi Masjid Cut Meutia, Panti Tresna Werdha dan Panti Tri Asih. Selain menyajikan makanan yang bergizi, relawan Fonterra juga akan memberikan edukasi seputar manfaat dari nutrisi susu. Fonterra Berbagi merupakan komitmen Fonterra untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan dan memberikan kesempatan pada karyawan Fonterra Brands Indonesia dari berbagai level untuk berbagi kebaikan, mulai dari Presiden Direktur hingga staff.

Achyut Kasireddy, Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia, mengatakan, “Fonterra Berbagi membawa kebaikan susu pada masyarakat yang membutuhkan di komunitas di mana kami beroperasi, dan pada tahun ini, kami berkesempatan mengunjungi saudara-saudara kita yang berusia lanjut, para yatim piatu dan juga mereka yang berkebutuhan khusus.”

Dr Muliaman M, Head of Medical Sales Fonterra Brands Indonesia, menyajikan Takjil kepada anak-anak yatim piatu dari balik Fonterra Food Truck
Dr Muliaman M, Head of Medical Sales Fonterra Brands Indonesia, menyajikan Takjil kepada anak-anak yatim piatu dari balik Fonterra Food Truck
“Inisiatif ini tentang saling mengasihi, berbagi dan memberikan kebaikan susu pada mereka yang tidak cukup beruntung untuk mendapatkan akses terhadap nutrisi susu, atau kepada mereka yang belum memahami manfaat kebaikan susu bagi kesehatan tubuh.Dalam semangat Ramadan, kami sangat senang dapat berada di sini dan menjadi bagian dari inisiatif ini bersama dengan para relawan Fonterra,” jelas Mr. Kasireddy.

Makanan dan minuman berbasis susu telah terbukti sebagai sumber nutrisi yang baik dan kaya akan protein, kalsium, potasium, serta vitamin A dan D. Konsumsi produk berbahan dasar susu secara teratur juga dapat mencegah resiko penyakit kronis.

“Fonterra Berbagi lebih dari sekedar berbagi makanan dan juga sajian berbuka dengan mereka yang membutuhkan, namun juga untuk memberikan edukasi pada masyarakat mengenai pentingnya asupan makanan seimbang. Asupan yang bergizi seimbang tidak harus mahal, cukup dengan memberikan pemahaman mengenai makanan yang kaya akan sumber nutrisi yang diperlukan, seperti produk susu, dan merubah kebiasaan menjadi lebih baik. Para relawan kami berada disini untuk menyajikan resep makanan lezat dan membantu masyarakat untuk membuat pilihan yang lebih baik,” jelas Mr Kasireddy.

T. Sumardji Marta Supardjo, Ketua Panti Tri Asih, mengatakan “Kami sangat senang dengan kehadiran teman-teman dari Fonterra Brands Indonesia dan para relawan pada hari ini. Bantuan yang diberikan oleh Fonterra sangat bermanfaat bagi para penghuni panti dan saya berharap semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih peduli terhadap kesejahteraan orang-orang yang tinggal di panti sosial seperti panti asuhan, yayasan anak-anak berkebutuhan khusus dan balai sosial werdha.” (WAW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here