Hino Dipercaya Rawat Armada Damkar DKI Jakarta

Hino Dipercaya Rawat Armada Damkar DKI Jakarta

721
0
SHARE

CSRINDONESIA – Jakarta, 16 Juni 2016, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) diberikan kepercayaan oleh Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelematan DKI Jakarta untuk melakukan perawatan armada truk damkarnya dengan penandatanganan program kontrak service. Bertempat di kantor Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta Jl. KH. Zainul Arifin No.71 Jakarta Pusat.

Acara penandatanganan ini dihadiri oleh Subejo – Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelematan DKI Jakarta, Santiko Wardoyo – Direktur Penjualan & Promosi HMSI, serta Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis & Parts HMSI. Layanan kontrak service ini dilakukan agar armada truk pemadam kebakaran Pemprov DKI tetap dalam keadaan baik dan prima saat dioperasikan dalam menangani musibah kebakaran di Ibukota. Saat ini sebanyak 202 unit armada truk damkar Hino baik itu Ranger maupun Dutro dimiliki Dinas Penangulangan Kebakaran dan Penyelematan DKI Jakarta, guna terciptanya rasa aman masyarakat dari kebakaran dan bencana lain.

“Melalui layanan kontrak service ini merupakan wujud dukungan Hino sepenuhnya kepada masyarakat dan pemerintah. Dalam membantu pencegahan kebakaran, pemadaman kebakaran dan penyelamatan jiwa melalui kontribusi truk damkar yang prima dan dalam kondisi baik untuk selalu siap dalam melayani masyarakat. Sehingga waktu tanggap atau respons time mereka tetap terjaga,” ujar Santiko.

Dengan layanan kontrak service, Hino memberikan perawatan secara berkala dengan jadwal yang teratur, dan dilakukan oleh mekanik terlatih dan berkualitas serta peralatan yang lengkap, dan memberikan jaminan ketersediaan penggunaan suku cadang asli Hino. Selain itu, Hino juga memberikan perbaikan yang dapat dilakukan di lokasi truk damkar berada.

“Tujuan kontrak ini tentunya agar setiap truk pemadam kebakaran mempunyai catatan perawatan berkala yang rapi dan jelas, serta jika truk damkar ini dirawat oleh ATPM, pasti kami lebih memahami kondisi truk tersebut,” tutup Irwan Supriyono.(WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY