Commonwealth Life Berbagi Kasih Bagikan Anak Yatim Manfaat Perlindungan Jiwa

Commonwealth Life Berbagi Kasih Bagikan Anak Yatim Manfaat Perlindungan Jiwa

470
0
SHARE
Presiden Direktur Commonwealth Life Simon Bennett (tengah) didampingi Associate Direction Operation Denny Karim (keempat dari kiri), Alternative Distribution Channels Director Pieter Wattimena (keenam dari kiri), Agency Sales Director Commonwealth Life David Ng menyerahkan donasi asuransi jiwa kumpulan pada acara Buka Puasa Bersama Selasa (21/06/2016). Jumlah total uang pertanggungan yang diberikan sebesar hampir Rp 500 juta kepada Yayasan Yatim Istaqim, Jakarta Selatan.

CSRINDONESIA – Jakarta, Bertujuan mengisi bulan suci Ramadan yang penuh kasih dan berkah, beberapa waktu lalu Commonwealth Life mengundang puluhan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Istaqim Jakarta untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama. Pada kesempatan tersebut, Commonwealth Life juga memberikan donasi berupa asuransi jiwa kumpulan yang memberikan manfaat asuransi jiwa dasar terhadap dampak keuangan akibat meninggal dunia yang disebabkan oleh apapun dengan jumlah total uang pertanggungan sebesar hampir Rp 500 juta.

Simon Bennett, Commonwealth Life President Director, mengatakan,“Acara ini terselenggara sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat dengan berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan perlindungan kepada mereka terhadap dampak keuangan yang mungkin terjadi di masa depan. Sebagai perusahaan asuransi jiwa terpercaya di Indonesia, Commonwealth Life telah memberikan perlindungan bagi masyarakat dan keluarga Indonesia selama 23 tahun. Kami terus berusaha untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dengn menyediakan akses dan dukungan yang lebih baik untuk membantu menciptakan kesejahteraan keuangan dan mendampingi mereka dalam merencanakan keuangannya.”

“Asuransi merupakan dasar penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, karena memberikan perlindungan jangka panjang untuk masyarakat Indonesia dalam menjalani setiap tahapan kehidupan dan membantu untuk mencapai tujuan keuangan yang diinginkan. Saat ini, penetrasi asuransi di Indonesia masih sangat rendah, dan kami yakin kami masih perlu untuk terus memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya asuransi bagi masa depan keuangan,” ujar Simon.

Acara buka puasa bersama ini merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh perusahaan. Tahun ini, acara buka puasa diadakan di Rumah Imam Bondjol bilangan Menteng dan turut dihadiri oleh jajaran Direksi dan karyawan Commonwealth Life. Selain mendapatkan siraman rohani dari Ustadz Abdul Rahim, anak-anak juga dihibur dengan berbagai permainan yang dipandu oleh karyawan Commonwealth Life serta diajak untuk menonton pemutaran film “Inside Mecca”. (WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY