CCAI Wilayah Bekasi Salurkan Lebih dari 1,300 Paket Sembako Gratis

CCAI Wilayah Bekasi Salurkan Lebih dari 1,300 Paket Sembako Gratis

578
0
SHARE

CSRINDONESIA – Bekasi, Di bulan berkah Ramadhan 1437 H, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bekasi menjalin silaturahmi bersama dengan anak yatim dan tokoh masyarakat sekitar pabrik CCAI Jl. Teuku Umar km.46, Cikarang Barat (29/6) dalam kemasan acara berupa buka puasa bersama. Diharapkan, momen ini dapat mempererat tali silaturahmi yang baik antara manajemen CCAI, para karyawan dan juga dengan masyarakat di sekitar pabrik di mana CCAI beroperasi, ujar Nurlida Fatmikasari, Corporate Affairs Manager-West Java Region.

Turut hadir dalam acara ini, Gigy Philip, Supply Chain Director, para karyawan CCAI, tokoh masyarakat, para ulama dan anak yatim sekitar pabrik. Sembari menunggu waktu berbuka, CCAI memberikan bingkisan untuk anak yatim sebagai tanda kasih.

Pada kesempatan tersebut, Gigy Philip juga menyerahkan bantuan sembako gratis secara simbolis kepada tokoh masyarakat yang hadir. Bantuan sembako ini lebih dari 1,300 paket akan disalurkan kepada warga Zone-1 sekitar pabrik CCAI.

Pemberian bantuan paket sembako hasil kerjasama dengan Indomaret Cikarang ini merupakan koordinasi dengan tokoh masyarakat setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCAI Cikarang Barat, Bekasi, begitu pula dengan teknis penyaluran bantuan sembako pada beberapa minggu sebelumnya.

Coca-Cola Amatil Indonesia selama 24 tahun beroperasi di Indonesia secara berkesinambungan menjalankan berbagai macam inisiatif CSR yang terintegrasi dalam 4 pilar utama yakni; menjaga dan melestarikan lingkungan, menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan, mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan dan akhirnya berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana CCAI beroperasi. (WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY