CCAI Bekasi Salurkan Bantuan Pendidikan Bagi Pelajar Sekitar Pabrik

CCAI Bekasi Salurkan Bantuan Pendidikan Bagi Pelajar Sekitar Pabrik

545
0
SHARE

CSRINDONESIA – Bekasi, Menyambut awal tahun ajaran baru 2016/2017, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bekasi ingin turut berkontribusi meningkatkan kecerdasan bangsa. Hal itu diwujudkan melalui program penyaluran bantuan biaya pendidikan kepada para pemuda pelajar usia SMP, SMU dan Universitas dari anak warga sekitar lokasi pabrik CCAI di Cikarang Barat.

Total 15 pemuda pelajar penerima bantuan biaya pendidikan, yakni 1 pelajar setingkat SMP, 13 pelajar setingkat SMU dan 1 pelajar Universitas yang berasal dari Kampung Rawamaju, Kampung Cikedokan Desa Sukadanau dan Desa Telaga Asih, Cikarang Barat, Bekasi.

Serah terima bantuan diselenggarakan di Auditorium Pabrik CCAI Jl. Teuku Umar km.46 Cikarang Barat, Bekasi. Bantuan biaya pendidikan diberikan langsung oleh Budi Nurdjaya selaku Manufacturing Manager kepada para pelajar.

Seperti kita ketahui, CCAI memiliki 4 pilar kunci sebagai parameter CCAI dalam menjalankan program-program CSR & Sustainability yang harmonis. Bantuan biaya pendidikan kepada anak dari warga sekitar pabrik ini merupakan perwujudan salah satu pilar kunci, yakni berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi, ujar Nurlida Fatmikasari, West Java Regional Corporate Affairs Manager saat pemberian bantuan pendidikan.

Melihat tantangan di masa mendatang yang semakin berat bagi generasi muda. CCAI merasa memiliki tanggung jawab berkontribusi terutama mempersiapkan generasi muda, yakni para pemuda pelajar agar siap menghadapi tantangan masa depan, sambungnya.

Acara serah terima bantuan biaya sekolah ini dihadiri oleh Muspika setempat, orang tua murid, perwakilan dari sekolah dan pimpinan RT/RW di sekitar lokasi pabrik.

CCAI bekerjasama dan melibatkan langsung para ketua RT dan RW setempat dalam menentukan penerima bantuan pendidikan tersebut agar supaya penyerahannya tepat sasaran. Pada tahun ini lebih dari 100 pelajar berprestasi telah menerima bantuan pendidikan sebagai perwujudan komitmen Coca-Cola Amatil Indonesia sebagai bentuk kontribusi kepada warga di area tempat CCAI beroperasi di seluruh Indonesia. (WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY