Beranda CSR CSR Kesehatan DKT Terus Berinovasi Budayakan Perilaku yang Aman dengan Lebih Menyenangkan

DKT Terus Berinovasi Budayakan Perilaku yang Aman dengan Lebih Menyenangkan

3537
0
BERBAGI
"Grand Launch Fiesta Condoms" yang telah berlangsung pada tanggal 4 Mei 2016, pada acara ini dihadiri oleh : (kiri - kanan) 1. Bapak Freddy Kapuangan selaku Group GM Condom Business Unit 2. Bapak Bambang Hartanto - Head of Sales and Distribution –Bapak Toto 3. Budiono selaku Special Advisor DKT International –Bapak Juan Enrique Garcia Country Director DKT International –Bapak Pierre Frederick selaku Deputy GM Condom Business Unit –Bapak Sutan Musa selaku Brand Manager Fiesta

CSRINDONESIA – DKT International adalah sebuah pelopor pemasaran sosial yang berbasis di Washington DC, Amerika Serikat di bidang perencanaan keluarga yang didirikan oleh Mr. Phil Harvey, dengan visi sebagai yayasan yang inovatif dan berani untuk memperbaiki kehidupan masyarakat.

DKT International beroperasi di 21 negara-negara berkembang yang menampung 61% populasi di dunia. DKT International mengimplementasikan program pemasaran sosial dengan standard perhitungan per CYP atau Couple Years of Protection. CYP adalah estimasi jumlah pasangan yang terproteksi dari kehamilan dengan metode alat kontrasepsi dalam periode satu tahun, yang dihitung berdasarkan total alat kontrasepsi yang terjual atau didistribusikan selama periode tersebut. Dibutuhkan 100 kondom untuk memproteksi 1 CYP.

Dengan 28 juta pasangan atau CYP di tahun 2014, DKT International berhasil mencegah 6.5 juta kehamilan yang tidak direncanakan, 12.527 kematian ibu hamil, dan 3.6 juta aborsi. DKT International hadir di Indonesia sejak tahun 1996, dimulai dengan produk kondom Sutra, kemudian berkembang pada brand Andalan KB di tahun 2000, dan kondom Fiesta hadir pada tahun 2003. Pada bulan Oktober 2012, DKT Indonesia telah memasarkan 1 miliar kondom pada semua merknya, dimana merupakan pencapaian yang cukup besar sebagai kontribusi DKT dalam menjalankan program perencanaan keluarga dan pencegahan infeksi menular seksual termasuk HIV.

Melalui strategi pemasaran social, DKT menyediakan alat kontrasepsi berikut kondom dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Produk DKT dapat ditemukan di puluhan ribu gerai, mulai dari apotik, pasar swalayan, sampai ke bidan dan kios-kios tradisional. DKT secara aktif melakukan kampanye pendidikan dan penyebaran informasi untuk mengubah perilaku berisiko menjadi perilaku yang lebih aman.

Melalui TV, Radio, dan media cetak, DKT menjangkau jutaan penduduk yang membutuhkan informasi tentang HIV/AIDS, Keluarga berencana, dan kesehatan reproduksi. Upaya DKT ini dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan perubahan social masyarakat sehingga DKT selalu dapat menyusun program yang inovatif dan efektif.

Kondom Fiesta

Kondom Fiesta hadir di Indonesia dengan karakter yang fun, trendy, lifestyle, gaul and fokus kepada kesehatan seksual dan kenikmatan bercinta dengan tagline “Safety Can Be Fun”. Kondom Fiesta adalah kondom impor yang diproduksi dengan standar internasional tertinggi (ISO 4074:2014). Setiap kondom sudah diuji melalui tes elektronis dan jika dipakai dengan benar akan mencegah kehamilan dan penularan penyakit seksual menular.

Fiesta percaya bahwa sex yang aman tetap bisa menyenangkan dan memuaskan, yang menjadi alasan bagi Fiesta selalu berinovasi dengan menghadirkan variasi kondom yang berbeda. Fiesta selalu mengeluarkan inovasi produk produk terbaiknya untuk memberikan rasa aman namun di saat yang bersamaan untuk meningkatkan kenikmatan dengan menghadirkan keseruan dan sensasi di setiap produknya dengan karakter yang fun. Berangkat dari kebutuhan tersebut, kali ini Fiesta meluncurkan 3 varian produk terbarunya yaitu Fiesta Max Dotted, Fiesta Neon dan Fiesta Strawberry Lubricant.

“Fiesta Max Dotted, hadir dengan inovasi terbaru dan penyempurnaan dari generasi yang saat ini sedang digemari di pasaran yaitu ‘Fiesta Dotted’. Kali ini, Fiesta meluncurkan salah satu varian terbarunya yang akan menjadi primadona di kategori kondom varian bentuk yang sangat spesial.” ungkap Pierre Frederick, Deputy General Manager Condom Business Unit DKT Indonesia.

Kelebihan dari Fiesta Max Dotted adalah kondom yang berbentuk roket dengan bintil cinta yang 80% lebih lebar dan 200% lebih besar, yang akan memberikan sensasi kejutan maksimal bagi pasangan. Kondom ini berbahan dasar lateks alami dan 100% telah lulus uji elektronis serta memenuhi standar mutu internasional tertinggi yaitu ISO 4074:2014. Kemasan Fiesta Max Dotted ini juga kita berikan treatment khusus, se-special fiturnya, dimana pada bagian depan kemasan kondom ini ditambahkan bintil-bintil cinta besar yang menonjol agar para konsumen dapat merasakan sensasi langsung dari Fiesta Max Dotted. Dikemas dengan warna soft pink yang memberikan daya tarik tersendiri bagi kaum wanita, produk ini hadir dalam kemasan isi 3 dan isi 12 yang akan membuat pengalaman bercinta Anda lebih fun dan maksimal.

“Gelap? Bukan masalah! Kondom ‘Glow in The Dark’ pertama di Asia dan keempat di dunia juga di luncurkan hari ini oleh Kondom Fiesta dengan nama Fiesta Neon!.” Tambahnya.

Fiesta Neon adalah kondom ‘glow-in-the-dark’ pertama di Asia dan keempat di dunia yang telah mendapatkan izin edar dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia tahun 2015. Kondom ini akan memancarkan cahaya berwarna hijau Neon dalam ruangan yang gelap setelah diletakkan dibawah cahaya selama 30 detik sebelumnya. Dengan 3x proses pencelupan, kondom ini dipastikan aman dan 100% sudah lulus uji elektronis dengan standar internasional tertinggi. Hadir dalam kemasan isi 3, Fiesta Neon cocok bagi pasangan yang senang bereksplorasi dan menyalakan indahnya bercinta dalam gelap.

“Strawberry merupakan salah satu aphrodisiacs atau makanan / buah buahan yang dapat membangkitkan gairah seksual seseorang,” ujarnya. Berangkat dari kesuksesan Fiesta Natural Lubricant, Fiesta hadir dengan inovasi terbarunya yaitu Fiesta Strawberry Lubricant adalah pelumas yang berbahan dasar air dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan dikemas dalam bentuk tube ukuran 70 mililiter.

Produk ini dipastikan aman untuk digunakan baik dengan kondom ataupun tanpa kondom. Selain dapat membantu meredakan rasa nyeri dan mencegah iritasi, pelumas ini juga dapat menambah kenikmatan yang membuat momen bercinta terasa akan lebih alami. Aroma strawberry pada Fiesta Strawberry Lubricant menghadirkan momen bercinta yang lebih maksimal, bergairah dan menyenangkan.

“Harapannya, momen bercinta akan menjadi lebih seru dengan adanya berbagai jenis produk yang sudah Fiesta keluarkan saat ini dari kombinasi 19 varian kondom dan lubrikan. Kuncinya adalah, pilih kondom atau lubrikan Fiesta yang paling cocok bagi Anda dan pasangan untuk menambah sensasi dan memaksimalkan momen bercinta Anda. Remember, safety can be fun!” tutup Pierre. (WAW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here