Astra Resmikan RPTRA ke-4 di Ciganjur

Astra Resmikan RPTRA ke-4 di Ciganjur

2400
0
SHARE
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (tengah) didampingi Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas (kanan) berfoto bersama ibu-ibu PKK Ciganjur usai Peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Ciganjur Berseri (17/5).

CSRINDONESIA – Jakarta: PT Astra International Tbk kembali meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Astra bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (17/5). Kali ini yang diresmikan adalah RPTRA Ciganjur Berseri di Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, wilayah Jakarta Selatan seluas 1.100 m2.

RPTRA ini merupakan bagian dari pembangunan lima RPTRA oleh Astra mencakup wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Setelah peresmian RPTRA Sunter Jaya Berseri, RPTRA Kebon Pala Berseri & RPTRA Cengkareng Timur Berseri yang dibangun oleh Astra, hari ini akan diresmikan pula RPTRA Ciganjur Berseri oleh Gubernur Ahok.

Berbagai fasilitas umum tersedia di RPTRA Ciganjur Berseri ini, seperti lapangan olah raga, taman interaktif, taman gizi, arena bermain anak, dan kolam gizi. Fasilitas di dalam ruangan terdiri dari ruang serba guna, ruang pengelola, ruang laktasi & KB, PKK Mart, perpustakaan dan toilet.

Kegiatan ini sejalan dengan salah satu fokus program CSR Astra yaitu pendidikan yang menjadi salah satu pilar kegiatan corporate social responsibility (CSR) Grup Astra sejak tahun 1974. Melalui sembilan yayasan, Grup Astra telah menyalurkan beasiswa kepada 207.201 penerima, mengembangkan 15.027 sekolah (dalam bentuk hardware, brainware dan software), melatih 33.220 guru dan membangun 20 unit rumah pintar di sembilan provinsi di Indonesia.(WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY