Beranda CSR CSR Lingkungan Citi Peka Bersama YCAB Luncurkan Clean-up Community di Tujuh Kota

Citi Peka Bersama YCAB Luncurkan Clean-up Community di Tujuh Kota

894
0
BERBAGI
Jakarta, 18 Februari 2016 - Citi Indonesia, melalui payung kegiatan kemasyarakatannya, Citi Peka (Peduli dan BerKarya), bersama dengan mitra pelaksana YCAB Foundation (Yayasan Cinta Anak Bangsa) hari ini meluncurkan program Citi Clean-up Community. Melalui program ini, Citi berkontribusi dalam transformasi kehidupan perkotaan besar agar lebih baik lagi, dimana masyarakat tidak hanya didorong untuk hidup lebih bersih namun juga dibina untuk mengolah sampah menjadi sesuatu yang bermanfaat dan bernilai ekonomis. Dengan mengusung tema #Nyampahitukuno, kegiatan ini akan melibatkan 1.200 warga Jakarta dan 6 kota besar lainnya yaitu, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Palembang dan Samarinda. Pada penyelenggaraannya, karyawan Citi yang tergabung dalam Citi Volunteers turut membantu secara aktif dalam membina masyarakat penerima program ini. Tampak pada gambar Country Head Corporate Affairs Citi Indonesia, Elvera N. Makki serta Sekretaris Jenderal YCAB Foundation, M. Farhan bersama siswa siswi Rumah Belajar YCAB di Manggarai saat melakukan aktivitas pengolahan sampah
Country Head Corporate Affairs Citi Indonesia, Elvera N. Makki (tengah) didampingi oleh Sekretaris Jenderal YCAB Foundation, M. Farhan (kanan) menyerahkan cinderamata kepada Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Manggarai Selatan, M. F. Efendi. Mengusung tema #Nyampahitukuno, program ini akan melibatkan 1.200 warga Jakarta, termasuk di wilayah Kelurahan Tanah Abang dan Manggarai. Kampanye ini juga akan diluncurkan 6 kota lainnya  yaitu, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Palembang dan Samarinda.
Country Head Corporate Affairs Citi Indonesia, Elvera N. Makki (tengah) didampingi oleh
Sekretaris Jenderal YCAB Foundation, M. Farhan (kanan) menyerahkan
cinderamata kepada Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Manggarai Selatan, M. F. Efendi. Mengusung tema #Nyampahitukuno, program ini akan melibatkan 1.200 warga Jakarta, termasuk di wilayah Kelurahan Tanah Abang dan Manggarai.
Kampanye ini juga akan diluncurkan 6 kota lainnya yaitu, Bandung, Semarang,
Yogyakarta, Malang, Palembang dan Samarinda.

Jakarta, CSRINDONESIA – Citi Indonesia melalui payung kegiatan kemasyarakatannya, Citi Peka (Peduli dan BerKarya), bersama dengan mitra pelaksana YCAB Foundation (Yayasan Cinta Anak Bangsa) telah meluncurkan program Citi Clean-up Community.

Melalui dana hibah dari Citi Foundation sebesar USD 130,000, program ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang kebersihan lingkungan dan pengelolaan sampah di 7 kota di Indonesia yaitu, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Palembang dan Samarinda.

Turut hadir pada acara peluncuran program Citi Clean-up Community hari ini, Country Head Corporate Affairs Citi Indonesia, Elvera N. Makki serta Sekretaris Jenderal YCAB Foundation, M. Farhan. (WAW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here