Home CSR Lingkungan Citi Peka Bersama YCAB Luncurkan Clean-up Community di Tujuh Kota

Citi Peka Bersama YCAB Luncurkan Clean-up Community di Tujuh Kota

1468
Country Head Corporate Affairs Citi Indonesia, Elvera N. Makki (tengah) didampingi oleh Sekretaris Jenderal YCAB Foundation, M. Farhan (kanan) menyerahkan cinderamata kepada Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Manggarai Selatan, M. F. Efendi. Mengusung tema #Nyampahitukuno, program ini akan melibatkan 1.200 warga Jakarta, termasuk di wilayah Kelurahan Tanah Abang dan Manggarai. Kampanye ini juga akan diluncurkan 6 kota lainnya  yaitu, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Palembang dan Samarinda.
Country Head Corporate Affairs Citi Indonesia, Elvera N. Makki (tengah) didampingi oleh
Sekretaris Jenderal YCAB Foundation, M. Farhan (kanan) menyerahkan
cinderamata kepada Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Manggarai Selatan, M. F. Efendi. Mengusung tema #Nyampahitukuno, program ini akan melibatkan 1.200 warga Jakarta, termasuk di wilayah Kelurahan Tanah Abang dan Manggarai.
Kampanye ini juga akan diluncurkan 6 kota lainnya yaitu, Bandung, Semarang,
Yogyakarta, Malang, Palembang dan Samarinda.

Jakarta, CSRINDONESIA – Citi Indonesia melalui payung kegiatan kemasyarakatannya, Citi Peka (Peduli dan BerKarya), bersama dengan mitra pelaksana YCAB Foundation (Yayasan Cinta Anak Bangsa) telah meluncurkan program Citi Clean-up Community.

Melalui dana hibah dari Citi Foundation sebesar USD 130,000, program ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang kebersihan lingkungan dan pengelolaan sampah di 7 kota di Indonesia yaitu, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Palembang dan Samarinda.

Turut hadir pada acara peluncuran program Citi Clean-up Community hari ini, Country Head Corporate Affairs Citi Indonesia, Elvera N. Makki serta Sekretaris Jenderal YCAB Foundation, M. Farhan. (WAW)