Rayakan Kampanye Harbolnas 12.12 2015, Shopee Indonesia Undang 12 Selebritis Buka Toko...

Rayakan Kampanye Harbolnas 12.12 2015, Shopee Indonesia Undang 12 Selebritis Buka Toko Online

1480
0
SHARE
Rainal Lu (Regional Managing Director Shopee) sedang memberikan penjelasan kepada media saat Press Conference Shopee Indonesia dalam menyambut hari belanja online nasional di Jakarta.

Jakarta, CSRINDONESIA – Dalam rangka Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan diselenggarakan pada 12 Desember 2015 mendatang, Shopee Indonesia sebagai pelopor aplikasi mobile marketplace pertama bagi konsumen-ke-konsumen (C2C) dimana setiap orang dapat mencari, berbelanja dan berjualan, siap menggelar serangkaian kegiatan inisiatif menarik secara online. Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 10-12 Desember 2015, antara lain: diskon berbagai produk pilihan Shopee hingga 90%, Top Spender Competition, dan paling tentu saja penawaran pre-loved favorit dan juga merchandise milik 12 selebriti Indonesia papan atas melaui toko online mereka di aplikasi Shopee.

Hari Belanja Online Nasional sebenarnya adalah acara tahunan yang diorganisasi oleh beberapa bisnis e-commerce yang ada di Indonesia dengan dukungan dari beberapa pihak, seperti industri telekomunikasi, perbankan, dan media. Dicanangkan pada 2012 oleh tujuh bisnis e-commerce, Hari Belanja Online Nasional menjadi kampanye online terbesar di Indonesia. Pada 2013, kampanye ini telah melibatkan lebih dari 22 bisnis e-commerce dan berlanjut di 2014 dengan 78 bisnis e-commerce yang bergabung dan berpartisipasi. Tahun ini, lebih dari 130 bisnis e-commerce akan berpartisipasi dalam acara tahunan ini.

Pihak Shopee Indonesia sangat antusias dalam merayakan Harbolnas 12.12 di tahun ini. Hal ini dapat dilihat dari berbagai kegiatan inisiatif menariknya secara online. “Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang istimewa ini. Demi menghibur para pengguna & pelanggan, kami memiliki serangkaian kegiatan meriah dan menarik yang didukung oleh 12 selebriti papan atas Indonesia,” ungkap Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee Indonesia.

Duabelas selebriti yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini, antara lain: Giring Ganesha, Raisa, Tulus, Marcello Tahitoe (Ello), Endah n Rhesa, Ayushita, Saykoji, Teddy Aditya, Eva Celia, Midnight Quickie, Maliq & D’Essentials, dan Lala Karmela. Mereka akan ikut berpartisipasi dengan membuka toko online di Shopee dan menawarkan barang-barang koleksi milik mereka pribadi yang sudah dipilih untuk dijual kepada pengguna Shopee. Toko online mereka baru akan dibuka pada tanggal 12 Desember 2015.

“Barang terbaik dari koleksi para selebriti juga akan tersedia di acara Shopee. Selain membeli, pengguna atau pelanggan juga dapat berdiskusi langsung dengan artis favorit mereka menggunakan fitur aplikasi chat secara langsung. Selain itu, pada 12 Desember mendatang, juga akan ada penawaran khusus di setiap toko pribadi milik selebriti pada setiap jam selama hari Sabtu,” tambah Rainal.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi bersama Kincir.com, yang merupakan online media sosial untuk anak muda berbasis fans club pertama di Indonesia. Kincir.com menghadirkan aplikasi mobile yang dapat diunduh di Android, sejalan dengan semakin meningkatnya akses anak muda terhadap internet dan perkembangan digital saat ini. Peluncuran aplikasi mobile ini seiring dengan tujuan dari Kincir.com untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan akses bagi para member maupun idola untuk saling berinteraksi.

“Saya sangat gembira dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Saya akan membuka toko personal saya di Shopee dan menjual beberapa koleksi barang pre-loved saya yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Saya juga akan memberikan layanan terbaik saya kepada para pembeli dan melakukan chat secara langsung dengan mereka,” ungkap Giring Ganesha, CEO dan Founder Kincir.com.

Selain beberapa kegiatan inisiatif menarik di atas, Shopee Indonesia juga akan memberikan promosi spesial bagi pengguna. Salah satunya memberikan kesempatan berbelanja sekaligus liburan ke Jepang. Kesempatan ini didapatkan dengan cara download aplikasi Shopee terlebih dahulu, lalu dengan belanja minimal Rp.500.000 dari tanggal 10-12 Desember 2015, pengguna mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah liburan ke Jepang untuk 2 orang selama 5 hari 4 malam. Informasi lengkap terkait kegiatan ini, dapat cek langsung di website http://www.shopee.co.id/1212

Tentang Shopee sendiri sebenarnya merupakan sebuah mobile-firstmarketplace sosial pertama dimana setiap orang dapat mencari, berbelanja dan berjualan. Ini merupakan platform yang disesuaikan dengan pasar Asia Tenggara, menggabungkan keaslian marketplace konsumen-ke-konsumen (C2C) dengan dukungan pembayaran dan logistik, yang menjadikan belanja online mudah, aman dan praktis. Tim Shopee percaya pada kekuatan teknologi untuk mentransformasi. Dengan seiringnya kegiatan berbelanja di perangkat mobile menjadi sebuah norma baru, Shopee bertujuan untuk meningkatkan platform-nya terus menerus dan menjadi pilihan utama dalam berbelanja online di kawasan regional. Shopee didukung oleh Garena, platform game online terbesar di Asia Tenggara.

Shopee kini dapat diunduh gratis di Apple App Store dan Google Play di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Taiwan. Sejak soft-launching pada bulan Juni lalu, aplikasi Shopee telah diunduh lebih dari 1,4 juta orang. (WAW)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY