Beranda Citra JNE 25 Tahun Merangkai Nusantara, Siap Dukung Indonesia Hadapi MEA

JNE 25 Tahun Merangkai Nusantara, Siap Dukung Indonesia Hadapi MEA

1424
0
BERBAGI
Istimewa

CSRINDONESIA – Menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) di tahun 2015 ini, sektor logistik memainkan peranan yang cukup vital dalam keberlangsungan usaha di Indonesia.

Indonesia juga merupakan negara dengan tingkat konsumsi yang paling besar, sehingga mendorong membanjirnya peningkatan produk impor ke Indonesia, apalagi di era sekarang yang mementingkan proses yang serba instan dan efisien.

Pertumbuhan ekonomi juga telah memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi pertumbuhan industri logistik di Indonesia dengan munculnya industri kreatif yang turut mendukung pertumbuhan pembangunan ekonomi nasional. Ketersediaan teknologi yang relevan dan kompetitif turut memberi dorongan bagi pengembangan industri tersebut.

Seiring dengan visi dan misinya untuk menjadi perusahaan rantai pasok terdepan, JNE senantiasa berkomitmen untuk turut berperan aktif mendukung kemajuan perekonomian nasional dengan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia JNE.

Dalam rangka memperingati hari jadinya dengan tema “25 Tahun Merangkai Nusantara”, JNE berencana menggelar acara “Media & Blogger Gathering 2015” yang akan diselenggarakan pada Jumat, 11 Desember 2015 mendatang.

Pada kesempatan istimewa tersebut, rencananya JNE akan memberikan pemaparan mengenai rencana bisnis serta komitmen JNE di 2016, yang akan dibawakan langsung oleh Abdul Rahim Tahir selaku CEO Group JNE. Selain itu, turut hadir juga Mohamad Feriadi selaku Presiden Direktur JNE.

Sebagai pelengkap, JNE juga akan memperkenalkan inovasinya dalam bidang teknologi dan informasi serta akan digelar talk show bertajuk “Industri Kreatif di Era Digital” yang akan menghadirkan beberapa pembicara, Ricky Pesik (Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif), Iwan Setyawan (CEO Provetic), Ahmad Zaky (CEO Bukalapak.com), Abdul Rahim Tahir (CEO Group JNE). (WAW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here