Beranda Citra Video Iklan Accor Hotel Menangkan “Social Butterfly” Award dari Web in Travel...

Video Iklan Accor Hotel Menangkan “Social Butterfly” Award dari Web in Travel (WIT)

1081
0
BERBAGI

Singapura, CSR INDONESIA – Accorhotels telah memenangkan “Social Butterfly” Award untuk kampanye video yang diluncurkan di Thailand guna menciptakan kesadaran lokal merek. Klip video menunjukkan kisah seorang gadis sakit yang mimpi untuk melakukan perjalanan, sehingga ayahnya mencoba untuk “mewujudkan” mimpinya dengan “terbang” ke tempat-tempat menarik dan berbagi foto dan sebagai imbalannya serta membuat janji untuk membawanya ke sana ketika dia pulih. Video ini menampilkan pemandangan landmark dari Accor. Kampanye ini menunjukkan bagaimana pemesanan accorhotels.com memungkinkan para tamu untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

The WITovation Awards mengakui keunggulan dalam pemasaran digital dan pengalaman pelanggan ditunjukkan video ini. Pemberian penghargaan yang diselenggarakan oleh Web in Travel (WIT), mengangkat platform teknologi perjalanan utama untuk Asia Pasifik ini dipresentasikan pada Konferensi WIT di Singapura yang berlangsung pada tanggal 20-21 Oktober dan diikuti sekitar 550 peserta dari lebih dari 33 negara menghadiri konferensi tahunan tersebut.

Jajaran juri mengatakan kampanye accorhotels.com adalah “air mata menyentak konsep sharable – rapi terikat ke manfaat dari pengalaman pemesanan langsung”. Ia juga digambarkan sebagai “tidak biasa dan menyegarkan”, dan “sebuah konsep yang kuat, yang dieksekusi dengan baik dan diperkuat di beberapa jaringan media sosial”.

Sejak 14 September 2015, kampanye ini telah mencapai umpan balik yang luar biasa dan memancing keterlibatan di semua saluran media sosial. Di YouTube saja kampanye ini berhasil mengumpulkan 1.123.649 pemirsa dan lebih dari 132.930 keterlibatan. Pada minggu pertama peluncuran kampanye tersebut mengukir peningkatan 60% dalam lalu lintas Thai di kelompok website.

“Kami sangat senang karena memenangkan penghargaan ini yang notabene mengakui upaya kami dalam membangun brand awareness pada AccorHotels.com. Sejak awal, kampanye ini telah dilihat lebih dari satu juta kali oleh banyak orang di seluruh dunia dan kami telah menerima banyak masukan positif dari pemirsa kami, yang selanjutnya mendorong kita untuk meningkatkan dan memberikan pengalaman layanan merek kami secara online, “kata Emilie Couton, Wakil Presiden , Digital Marketing Asia Pasifik Accorhotels.

Para pemenang dipilih oleh sebuah panel juri yang terdiri dari para ahli pemasaran dan wisata. Mereka melihat faktor-faktor seperti pesan, kreativitas, dan hubungan dengan pelanggan dan faktor X. Penghargaan WITovation adalah salah satu highlights dari konferensi WIT dan menampilkan yang terbaik di kelas di industri perjalanan. (WAW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here