LOCK&LOCK Ajak Mahasiswa Peduli Lingkungan Melalui Kampanye Green Mate

LOCK&LOCK Ajak Mahasiswa Peduli Lingkungan Melalui Kampanye Green Mate

1016
0
SHARE
istimewa

Jakarta, CSR INDONESIA – LOCK&LOCK Indonesia meluncurkan kampanye peduli lingkungan dengan mengajak para mahasiswa berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dan menyelamatkan bumi dengan tindakan nyata melalui LOCK&LOCK Green Mate (5/10). Dengan dukungan sepenuhnya dari LOCK&LOCK, para mahasiswa yang tergabung dalam Green Mate ini akan menjalankan serangkaian aksi dan misi lingkungan di kampus mereka masing – masing.

LOCK&LOCK Green Mate merupakan generasi muda yang berkomitmen untuk peduli lingkungan, siap menjadi agen perubahan gaya hidup ramah lingkungan serta menjalankan serangkaian aksi dan misi lingkungan di kampus mereka masing – masing

Setelah berkompetisi melalui esay dan proses seleksi pada bulan September lalu, terpilih 5 kelompok mahasiswa dari Jabodetabek yang berkomitmen peduli lingkungan menjadi LOCK&LOCK Green Mate. 5 kelompok LOCK&LOCK Green Mate tersebut berasal dari Universitas Indonesia, Universitas Atma Jaya, Universitas Trisakti dan Universitas Paramadina.

Para Green Mate terpilih karena komitmen dan kepedulian mereka terhadap lingkungan, kreativitas, semangat dan jiwa kepemimpinan mereka yang diyakini akan bisa menjadi inspirasi untuk menularkan semangat kepedulian serta menjadi agen perubahan gaya hidup ramah lingkungan bagi teman – teman di lingkungan kampus mereka masing – masing.

Salah satu kelompok Green Mate dari Universitas Indonesia, GreAction melalui team leader nya Via Apriyani mengatakan, “Kesempatan menjadi LOCK&LOCK Green Mate dapat menjadi jalan bagi tim GreAction untuk terus melakukan aksi nyata bagi lingkungan, menginspirasi orang lain untuk lebih menjaga lingkungan, dan menjaga agar semangat para pemuda pecinta lingkungan tetap terjaga, demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik”

Para Green Mate akan menjalankan aksi dan misinya hingga akhir November 2015. Aksi dan misi para Green Mate diantaranya, melakukan aktivitas kampanye kreatif di lingkungan kampus masing – masing, membuat video kampanye lingkungan, membuat ide – ide kreatif untuk mendukung aksi nyata peduli lingkungan dan kampanye gaya hidup ramah lingkungan di sosial media mereka masing – masing.

Mr. Woo Hack Jin, Presiden Director LOCK&LOCK Indonesia mengatakan, “LOCK&LOCK Green Mate ini merupakan wujud dari komitmen LOCK&LOCK untuk selalu peduli lingkungan dan customer. Selama 3 bulan LOCK&LOCK Green Mate akan melakukan misi dan aksinya dalam rangka kampanye lingkungan. Mereka sangat aktif, kreatif, inspiratif dan punya semangat yang luar biasa dalam kepeduliaannya dengan lingkungan”

Keseluruhan kegiatan aksi dan misi para Green Mate mendapat dukungan sepenuhnya oleh LOCK&LOCK baik berupa produk dan uang untuk menggelar kampanye di kampus. Tidak hanya sampai di sini, LOCK&LOCK juga akan memberikan penghargaan kepada Green Mate terbaik dan kelompok Green Mate yang mendapatkan dukungan terbanyak saat menggelar kampanye dari teman – teman kampusnya di akhir periode kampanye Green Mate.

Woo Hack Jin menambahkan, “Kami berharap dengan Kampanye Green Mate ini akan meningkatkan kesadaran para generasi muda untuk lebih bertanggungjawab terhadap lingkungan, lebih bijak dalam mengkonsumsi sampah kemasan sekali pakai terutama sampah botol minum plastik sekali pakai dan menggantinya dengan membawa botol minum sendiri dari rumah”

Sebelumnya LOCK&LOCK Green Mate telah sukses diselenggarakan di Korea dan China sejak tahun 2013. LOCK&LOCK Green Mate ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility LOCK&LOCK sebagai komitmen kepedulian LOCK&LOCK terhadap lingkungan. (WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY