Beranda Citra GrabTaxi Tawarkan Naik Lamborgini Gratis Keliling Kota Metropolis

GrabTaxi Tawarkan Naik Lamborgini Gratis Keliling Kota Metropolis

2027
0
BERBAGI

Jakarta, CSR INDONESIA – Di tengah maraknya layanan jasa transportasi online di Jakarta saat ini, salah satu perusahaan penyedia layanan taksi yang juga berbasis on-line di Indonesia, GrabTaxi baru-baru ini mengenalkan aplikasi barunya yang mencengangkan. Yaitu layanan taksi online degan menggunakan supercar Lamborghini, Rabu (21/10/2015). Layanan ini dilakukan sebagai salah satu kampanye dari GrabCar untuk memberikan pengalaman bagi masyarakat selama dua minggu.

Sng Su Min, Regional Head of Communication GrabTaxi Singapura kepada wartawan di Senayan (21/10) menyatakan, “Ini bentuk apresiasi kami untuk masyarakat agar bisa merasakan sensasi berkendara di Jakarta dengan menggunakan Lamborghini selama dua pekan,” jelasnya.

Rencananya, program ini dilakukan selama dua minggu terhitung mulai 24 Oktober samapi 1 November 2015. Selama kurun waktu itu, masyarakat akan bisa merasakan sensasi layanan GrabSpeed dengan dua tipe Lamborghini, Aventador dan Gallardo secara gratis dengan memesannya langsung melalui aplikasi GrabTaxi.

Selama masa promosi ini, GrabSpeed ini hanya akan mengatar para penumpang di kawasan Senayan yaitu mulai dari Senayan City, Jalan Asia-Afrika, Jalan Jendral Sudirman, Semanggi dan kembali ke Senayan City.

“Khusus hari ini kita sediakan 10 unit, mulai besok sampai tanggal 1 kita hanya akan sedikan 5 unit Lamborghini untuk bisa dinikmati,” pungkas Sng. (WAW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here