Anugerah Pewarta Astra Diperpanjang Hingga Desember 2015

Anugerah Pewarta Astra Diperpanjang Hingga Desember 2015

1283
0
SHARE
satu-indonesia.com

Jakarta, CSR INDONESIA – Panitia lomba menulis Anugerah Pewarta Astra (APA) memutuskan untuk memperpanjang batas akhir pengiriman karya tulis menjadi hingga akhir Desember 2015 dari semula hingga akhir Oktober 2015. Menurut panitia, Keputusan ini diambil dalam rangka memberikan kesempatan lebih panjang bagi rekan-rekan jurnalis yang sedang menyiapkan karya tulisnya.

Terkait dengan para peserta yang telah mengirimkan karyanya, panitia lomba menulis APA menghaturkan terima kasih kepada rekan- rekan jurnalis yang telah mengirimkan karya tulisnya untuk diikutkan dalam lomba menulis Anugerah Pewarta Astra yang telah diluncurkan sejak Juni pada tahun ini.

Dijelaskan, perpanjangan periode penerimaan artikel ini juga bertujuan mengakomodasi masukan dari rekan-rekan jurnalis yang belum sempat mengirimkan artikel karena masih dalam tahap persiapan penulisan.

Seperti yang pernah dijelaskan sebelumnya, Anugerah Pewarta Astra memberikan apresiasi kepada rekan-rekan jurnalis di seluruh Tanah Air atas kontribusinya dalam memberitakan berbagai kegiatan tanggung jawab sosial korporasi (corporate social responsibility/CSR) yang dilakukan Astra untuk bangsa. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di: www.satu- indonesia.com/anugerahpewartaastra.

Sembilan Yayasan

Bagi peminat yang ingin mengetahui informasi detail tentang kinerja sosial berkelanjutan Grup Astra bersama sembilan yayasannya, dipersilakan mengunduh informasinya di http://www.astra.co.id/CSR/SustainabilityReport. Materi tersebut dapat menjadi acuan dalam menentukan topik tulisan.

Tak hanya itu, apabila tertarik untuk mengusung tema tentang profil-profil anak bangsa yang inspiratif dan berkontribusi secara nyata bagi Indonesia, Astra memiliki program Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards, yang memberikan apresiasi kepada generasi muda berprestasi yang memiliki semangat sejalan dengan nilai-nilai Astra dan mempunyai kontribusi positif untuk lingkungan dan masyarakat sekitarnya.

Sejak tahun 2010, SATU Indonesia Awards telah mengapresiasi 32 profil generasi muda yang berkontribusi dalam lima bidang yaitu Pendidikan, Lingkungan, UMKM, Kesehatan dan Teknologi. Selengkapnya tentang SATU Indonesia Awards dapat dilihat di http://www.satu-indonesia.com/penerima.php.

Kepada rekan-rekan wartawan yang telah berbagi inspirasi melalui karya tulisnya dalam APA, Astra menyediakan beragam apresiasi, yaitu: Pemenang 1 Pemenang 2 Pemenang 3 Harapan 1 Harapan 2 Harapan 3 dengan hadiah Mobil Astra Daihatsu Ayla tipe D, Motor Honda PCX, Motor Honda Vario 125 eSP, Laptop HP Pavilion 360, Kamera Fuji Film X-M1 dan Samsung Galaxy Tab A. (WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY