Beranda CSR CSR Pendidikan Peringati Hari Pasar Modal Ke-30 BEI Gelar Kegiatan CSR di 19 Kantor...

Peringati Hari Pasar Modal Ke-30 BEI Gelar Kegiatan CSR di 19 Kantor Perwakilan

1042
0
BERBAGI
pasarmodal.inilah.com

CSR INDONESIA – Berkaitan dengan perayaan Hari Pasar Modal Ke-30, Bursa Efek Indonesia (BEI) menggelontorkan bantuan dari dana CSR mereka untuk sektor pendidikan. Mereka memberikan bantuan kepada tak kurang dari 19 sekolah yang tersebar di daerah-daerah dimana BEI memiliki kantor perwakilan mereka.

Adapun daerah-daerah yang diberikan bantuan CSR tersebut antara lain Balikpapan, Riau, Padang, Lampung, Batam, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Semarang, Banda Aceh, Jayapura, Palembang, Jambi, dan beberapa daerah lainnya.

Untuk Bursa Efek Indonesia Perwakilan Balikpapan kegiatan CSR dilakukan dengan memberikan bantuan dana dan buku kepada SMA 2 Muhammadiyah Al-Mujahidin di Balikpapan. Bentuk bantuan yang diberikan, berupa uang tunai senilai Rp10 juta dan 380 buku untuk perpustakaan sekolah.

Kepala OJK Cabang Kalimantan Timur Dedy Patria, Rabu (12/8/2015) mengatakan, “Perpustakaan memiliki fungsi penting bagi kegiatan belajar mengajar yang dilakukan oleh guru di sekolah. Jadi buku-bukunya pun harus berkualitas.”

Serial acara kegiatan CSR dalam peringaran Hari Pasar Modal ke-38 ini, secara serentak diselenggarakan mulai 11-12 Agustus 2015. (WAW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here