Kompetisi Video Touring Castrol Sukses Jaring Lebih dari 800 Video Keindahan Budaya...

Kompetisi Video Touring Castrol Sukses Jaring Lebih dari 800 Video Keindahan Budaya Indonesia

871
0
SHARE
Istimewa

Jawa Timur, CSR INDONESIA – Sebagai bagian dari inisiatif Castrol Power1 yang bertajuk Akselerasi untuk Negeri, Castrol menghadirkan gelaran eksklusif untuk bikers sebagai penutup kompetisi Castrol Power1 Legendary Tour di Amphitheater Gunung Bromo, Jawa Timur, akhir pekan kemarin. Acara ini diisi oleh Gala Premiere kompilasi 70 video touring kiriman para bikers.

Kompetisi video touring Castrol Power1 Legendary Tour telah sukses menjaring lebih dari 800 video yang menunjukkan keindahan dan budaya Indonesia kiriman para bikers dari seluruh Indonesia. Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono, mengatakan, 70 video terpilih telah dijadikan kompilasi dan akan diserahkan kepada Kementerian Pariwisata sebagai kontribusi dari Castrol Power1 bersama para bikers dalam mendukung program Pesona Indonesia.

”Tepat pada 17 Agustus 2015, Castrol merayakan 70 tahun Kemerdekaan Indonesia bersama para bikers dengan mengadakan upacara bendera. Selain upacara bendera, ada beberapa permainan untuk memperkuat rasa persaudaraan para bikers. Melalui kegiatan ini, kami berharap para bikers dapat menunjukkan kebangaan dan kecintaan mereka terhadap Indonesia,” tambah Deananda melalui media rilis, Selasa (18/8).

Kompetisi Castrol Power1 Legendary Tour dibuka dengan City Tour keliling Kota Tua Jakarta. Setelah dua bulan masa pengiriman video, kini sepuluh video terbaik kiriman para bikers telah terpilih dan pemenang akan turut berpartisipasi dalam acara penutupan sebagai Puncak Akselerasi untuk Negeri bikers Indonesia. Sebagai perwakilan bikers, Brand Ambassador Castrol Power1 Indro Warkop mengatakan, video yang dikirimkan merupakan bukti bahwa bikers Indonesia dapat berperan dalam mempromosikan pariwisata Indonesia. (MRI/WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY