Donasikan Mobil Untuk Institusi Pendidikan Nissan Raih CSR Awards 2015

Donasikan Mobil Untuk Institusi Pendidikan Nissan Raih CSR Awards 2015

981
0
SHARE
stephenlangitan.com

Jakarta, CSR INDONESIA – Baru-baru ini, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) berhasil mendapatkan penghargaan CSR Awards 2015 untuk kategori Best Education Program. Penghargaan tersebut, diberikan oleh media Sindo Weekly dengan mempertimbangkan bahwa program Corporate Social Responsibility (CSR) “Nissan Juke for Education”, tercatat sukses memberikan bantuan alat peraga pendidikan, berupa sembilan unit Nissan Juke, kepada sejumlah kampus dan sekolah di Pulau Jawa.

Head of Communications NMI, Hana Maharani ketika mewakili Nissan dalam menerima anugerah tersebut (7/8) menyatakan, “Sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab NMI untuk memberikan suatu kontribusi sosial kepada masyarakat. Pendidikan merupakan salah satu pilar CSR Nissan, yang kami kelola melalui serangkaian program – salah satunya “Nissan Juke for Education”. Kami berharap apa yang telah kami lakukan dapat memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan di Indonesia”.

Untuk tahun 2015 sekarang, NMI mengalokasikan dana sekitar 2 milyar rupiah, yang didonasikan dalam bentuk 9 unit kendaraan Nissan Juke untuk diserahkan kepada sembilan institusi pendidikan yang berada di Pulau Jawa. (WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY