Dinilai Peduli Lingkungan, Coca-Cola Indonesia Terima Penghargaan HUT ke-65 Kabupaten Bekasi

Dinilai Peduli Lingkungan, Coca-Cola Indonesia Terima Penghargaan HUT ke-65 Kabupaten Bekasi

1359
0
SHARE
Penghargaan langsung diberikan oleh Ibu Bupati Bekasi, Hj.Neneng Hasanah Yasin dan diterima Nurlida Fatmikasari selaku Corporate Affairs Manager - West Java Region Coca-Cola Amatil Indonesia

Bekasi, CSR INDONESIA – Sabtu, 15 Agustus 2015 Kabupaten Bekasi memberikan anugerah penghargaan sebagai “Perusahaan Peduli Lingkungan Terhadap Pengelolaan Sampah Pola 3R Dengan Menyumbang 100 Tong Sampah Terpilah” –(note: Pola 3R adalah Reuse-Reduce-Recycle, Terpilah adalah organik dan non-organik), kepada Coca-Cola Amatil Indonesia.

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu acara dalam rangkaian perayaan HUT ke-65 Kabupaten Bekasi. Pada acara seremoni pemberian anugerah penghargaan yang digelar di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat, Penghargaan langsung diberikan oleh Ibu Bupati Bekasi, Hj.Neneng Hasanah Yasin dan diterima Nurlida Fatmikasari selaku Corporate Affairs Manager – West Java Region Coca-Cola Amatil Indonesia.

Berkomentar mengenai penghargaan yang diterima tersebut,Nurlida Fatmikasari yang sering dikenal Mieke menyatakan, “Coca-Cola Amatil Indonesia selalu menjaga dan melestarikan lingkungan hidup yang merupakan salah satu pilar kunci CSR kami.”

Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan, Coca-Cola Amatil Indonesia menerapkan 4 pilar kunci sebagai parameter untuk menjalankan program-program CSR & Sustainability yang harmonis. 4 pilar kunci tersebut adalah menjaga dan melestarikan lingkungan, menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan, mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan dan berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana kami beroperasi.

Diterimanya penghargaan tersebut merupakan bukti dari pelaksanaan pilar kepedulian atas kelestarian lingkungan sekaligus bukti kontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana kami beroperasi. (WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY