250 Pelaku Pembangunan Pertanian Raih Penghargaan

250 Pelaku Pembangunan Pertanian Raih Penghargaan

768
0
SHARE
Istimewa

Jakarta, CSR INDONESIA – Bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan RI ke70, Kementerian Pertanian Republik Indonesia memberikan penghargaan bagi pelaku pembangunan pertanian. Pemberian penghargaan yang berlangsung di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, kemarin.

Penghargaan diberikan guna memberikan dukungan bagi pelaku pembangunan pertanian dan tercapainya target pembangunan tani. Sebanyak 250 orang pelaku pembangunan pertanian yang berasal dari seluruh Indonesia hadir untuk menerima penghargaan ini.

Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman yang memberikan langsung penghargaan menyatakan akan terus mengembangkan kategori penerima penghargaan dan akan terus memberikan apresiasi bagi pelaku pembangunan tani. Penerima penghargaan tingkat nasional ini akan menerima plakat penghargaan dan hadiah sebesar Rp20 juta dari Kementerian Pertanian.

Lebih lanjut, Amran Sulaiman juga menegaskan akan terus menerapkan sistem reward and punishment pada jajaran kementerian yang dia pimpin. ”Reward dan punishment akan terus kami jalankan. Bagi yang berprestasi akan diberikan penghargaan dan punishment yang tegas juga akan kami terapkan,” kata Amran dalam sambutannya. (WAW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY