Combiphar sejak 2014 mengedukasi remaja SMA

Combiphar sejak 2014 mengedukasi remaja SMA

1257
0
SHARE
COMBI HOPE dari Combiphar (istimewa)

Jakarta, CSR Indonesia – Combiphar meluncurkan program edukasi bagi masyarakat khususnya generasi muda, yaitu melalui program COMBI HOPE. Perusahaan consumer healtcare tersebut melakukan roadshow edukasi keliling tentang pentingnya menerapkan gaya hidup sehat sejak dini. Program tanggung jawab sosial ini sudah dilakukan sejak tahun 2014. Dan hingga saat ini telah menjangkau 16 sekolah menengah atas (SMA) di wilayah Jadebotabek dan Bandung dengan total siswa 3.048 dan masih akan terus bertambah.

Tahun ini COMBI HOPE mengunjungi 2 sekolah dari 16 sekolah yang menjadi target jangkauan COMBI HOPE: SMA 34 Jakarta dan SMK Cinta Kasih Tsu Chi Jakarta. Selain bermitra dengan Indo Runners dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) juga didukung oleh 5Romeo yang terdiri atas Patudu SH Manik (Patudu), Hendra Purnanto (Pungky), Adhyra Fajar Maulana (Adhyra), Gusty Pratama (Gusty), dan Rizky Pratama Putra (Rizky).

“Gaya hidup sehat adalah pola pikir yang perlu dikembangkan sejak dini sehingga bisa menjadi sebuah pola perilaku positif. Untuk itu kami mengajak partisipasi aktif pelajar agar sadar dan merawat anugerah kesehatan dengan sebaik mungkin melalui berbagai perilaku positif,” ujar CEO Combiphar, Michael Wanandi. “COMBI HOPE adalah ajakan kami kepada masyarakat untuk memulai hidup sehat sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam memelopori hari esok yang lebih sehat,” tambahnya (01/06/2015).

Richele Maramis, Head of Corporate Communication & Community Development Combiphar menambahkan alasan mengapa memilih pelajar, “Kami memilih untuk mengedukasi pelajar khususnya di tingkat sekolah menengah atas, selain karena mereka cikal bakal penerus bangsa juga karena di usia ini lah remaja mulai membuat banyak keputusan penting dalam hidupnya. Termasuk dalam hal memilih gaya hidup sehat dan positif.” (HAG)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY