Berbagi Dalam Perayaan Hari Lingkungan Hidup Dunia

Berbagi Dalam Perayaan Hari Lingkungan Hidup Dunia

983
0
SHARE


Bali, CSR INDONESIA – Padma Resort Legian- Bali bersama program dari Corporate Social Responsibility, turut andil dalam merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2015, yang dicanangkan oleh PBB secara bertahap dan menjadi salah satu penggerak utama untuk meningkatkan kesadaran lingkungan di seluruh dunia.

Untuk merayakannya dan mengambil bagian dari kampanye global yang lebih besar, Padma Resort Legian menyelenggarakan acara amal dengan menyumbangkan barang-barang bekas ke panti asuhan dan rumah jompo. Acara menarik lainnya dengan mengikutsertakan “Klub Anak” untuk meningkatkan kesadaran terhadap lingkungan melalui seni dan kerajinan pada tanggal 5 Juni lalu yang bertepatan dengan hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Mereka mendonasikan dengan mengumpulkan bahan-bahan linen dan barang-barang bekas lainnya dari kamar tamu hotel yang dikumpulkan dari waktu ke waktu . Hal itu menjadi program awal mereka untuk terus menerus mengumpulkan barang-barang bekas dari hotel yang sudah tidak laik namun masih bagus kualitasnya untuk diberikan kepada panti-panti asuhan, rumah jompo maupun bagi mereka yang membutuhkan.

Selain itu, acara di Klub Anak adalah cara yang menyenangkan untuk melibatkan para tamu tamu di Padma Resort untuk mempromosikan dan mengkampanyekan kesadaran lingkungan. “Acara ini adalah awal dari komitmen Padma untuk menciptakan dampak positif untuk kami dan lingkungan sekitar. Kami sedang dalam proses pelaksanaan komprehensif Program Keberlanjutan untuk hotel, yang akan mencakup pendidikan lingkungan untuk semua karyawan di antara banyak inisiatif lainnya. Sudah waktunya bagi industri perhotelan di Bali untuk mengenali dampak dari bisnis dan mengambil tanggung jawab lebih dari itu “kata Tjipjanto Soerjanto, Direktur Operasional, Padma Hotel (UCI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY