Wujudkan Desa Sehat di Karawang bersama P&G

Wujudkan Desa Sehat di Karawang bersama P&G

1229
0
SHARE
istimewa (rumahzakat.org)

Karawang, CSR Indonesia – Dengan memiliki pabrik yang berada di kawasan Teluk Jambet Timur, Karawang. P&G memiliki tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat sekitar, lingkungan yang sehat menjadi salah satu fokus dari program CSR (Corporate Social Responsibility).

Bekerja sama dengan Rumah Zakat, P&G membangun Desa Sehat di kawasan Teluk Jambet, Karawang, yang berada di sekitar Plant yang dimiliki oleh P&G.

Dikatakan oleh Nararya S. Soeprapto, Director Operational P&G Indonesia, “Program keberlanjutan di P&G yaitu memiliki tujuan membangun masyarakat dan lingkungan menjadi lebih baik dari sebelumnya serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan lingkungan melalui kegiatan edukasi PHBS, layanan dan pembangunan fasilitas infrastruktur dasar,”.

“Karawang mengikuti lomba desa sehat dan menang di kategori tersebut. Dari 9 desa di dalam 1 kabupaten, kini sudah memiliki posyandu, MCK, dan menjadi desa siaga,” Tambah Camat Teluk Jambet Timur, drs. Hadi sudiarna. (STM)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY