Unilever melihat keberlanjutan mendukung pertumbuhan

Unilever melihat keberlanjutan mendukung pertumbuhan

1184
0
SHARE
Unilever (istimewa)

New Jersey, CSR Indonesia – Empat tahun dalam ambisi dan luasnya Rencana Hidup Ramah Lingkungan, Unilever global memberikan dalam hal pertumbuhan, dampak tumbuh dan positif pada bisnis, efisiensi biaya dan ketahanan untuk masa depan. Pada saat semakin banyak perusahaan berbicara tentang merek dengan tujuan, “Unilever telah menempatkan beberapa definisi dan pengukuran di balik apa yang mereka sebut ‘merek hidup yang berkelanjutan’ yang berarti merek yang berkontribusi terhadap satu atau lebih dari tujuan Unilever, Rencana Hidup Ramah Lingkungan dan memiliki tujuan hidup yang berkelanjutan.

Di AS dan global, merek Unilever yang telah memimpin jalan pada hidup berkelanjutan, seperti Dove dan Ben & Jerry, yang mencapai di atas rata-rata pertumbuhan, dengan tinggi penjualan single dan double digit selama tiga tahun terakhir.

‘Merek hidup Berkelanjutan’ sekarang mewakili setengah dari pertumbuhan global Unilever dan tumbuh dua kali lebih cepat merek lain. Semakin banyak merek terkemuka Unilever telah terintegrasi keberlanjutan dalam kontribusi mereka buat untuk dunia, bahan produk dan siklus hidup dan tujuan merek mereka. The ‘merek hidup yang berkelanjutan’ adalah bukti dari tujuan Unilever dalam tindakan – membiasakan hidup berkelanjutan.

Di Amerika Serikat pada tahun 2014, Unilever difokuskan pada tiga bidang utama untuk ambisi hidup berkelanjutan lingkungan dan meningkatkan dampak sosial secara keseluruhan:

Pertama, Merek dengan Tujuan: Menanamkan Rencana Hidup Ramah Lingkungan menjadi merek penjualan, melibatkan konsumen dan menciptakan efisiensi. Misalnya, Program Self-Esteem Dove telah mencapai lebih dari 7,2 juta orang muda di AS sejak tahun 2005 dan pada Januari 2015, semua Ben & Jerry liter, mini cangkir dan toko sendok rasa yang dibuat dengan bahan-bahan Fairtrade bersertifikat. Seperti gula, cocoa , vanili, kopi dan pisang.

Kedua, Pertanian Berkelanjutan: Perusahaan terus memperkuat hubungan dengan para petani Amerika seperti yang terlihat untuk berkelanjutan minyak kedelai, sumber untuk saya dapat bukan Butter!, merek Country Crock dan Hellmann, buah-buahan untuk merek es krim, seperti Fruttare dan sayuran untuk merek Knorr. Semua biji vanili Breyers, Magnum kakao dan Lipton Tea dalam kantong teh bersertifikat Rainforest Alliance.

Ketiga, Kemitraan transformasional: Membangun kemitraan baru dengan penyedia energi NRG memungkinkan Unilever untuk menetapkan 100% komitmen daya terbarukan pada tahun 2020 di seluruh situs Unilever US. Pada tahun 2014, Unilever bermitra dengan Yayasan Loop untuk membantu mengatasi tantangan daur ulang Amerika Serikat seperti akses modal untuk infrastruktur dan pendidikan konsumen. (CSR WIRE/HAG)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY