Beranda CSR CSR Lingkungan Resmikan Taman Lalu Lintas Bersama Astra dan Ahok

Resmikan Taman Lalu Lintas Bersama Astra dan Ahok

1302
0
BERBAGI
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat peresmian Taman Lalu Lintas Gorontalo. (Foto: istimewa)

Jakarta, CSR Indonesia- Astra kembali memberikan dukungan sekaligus realisasi terhadap program yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo, yaitu Kota Layak Anak. Sehingga pembangunan Taman Lalu Lintas di pilih oleh Astra sebagai program yang dinilai sangat erat kaitannya dengan program pemerintah. Di akhir tahun 2014, Astra telah menyelesaikan pembangunan taman tersebut sebagai area terpadu untuk edukasi anak dan pusat kegiatan masyarakat dengan mengusung konsep ruang publik terpadu yang mempunyai fasilitas area belajar lalu lintas untuk anak, area refleksi kaki dan toilet umum.

Jakarta utara di pilih sebagai lokasi dari Taman Lalu Lintas Gorontalo yang merupakan taman lalu lintas pertama yang ada di wilayah Jakarta Utara setelah dua taman lalu lintas lain yang dibangun oleh Astra di wilayah Cibubur, Jakarta Timur dan Bandung. Sebelumnya, Grup Astra telah bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam membangun Taman Astra Yos Sudarso, Taman Toyota Yos Sudarso, Taman AHEME Banjir Kanal Timur serta Taman Semanggi.

Turut hadir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk meresmikan Taman Lalu Lintas Gorontalo yang dibangun oleh PT Astra International Tbk (13/5). Taman yang tepat berlokasi di Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara ini memiliki luas area 4.500 m2 dan menghabiskan anggaran mencapai Rp 1,1 miliar.

Bukan hanya Gubenur DKI Jakarta saja yang hadir, namun acara peresmian ini juga di hadiri oleh Istri Gubernur DKI Jakarta Veronica Tan, Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Heppy Farida, Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi, Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M. Iqbal dan Chief of Corporate Communication, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas. Pada kesempatan yang sama, Gubernur DKI juga meresmikan pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Kelurahan Sungai Bambu, Jakarta Utara. (STM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here