Kemitraan Indosat-Adira: Asuransi diri

Kemitraan Indosat-Adira: Asuransi diri

755
0
SHARE
MOUAdira Insurance-Indosat. (ISTIMEWA)

Jakarta, CSR Indonesia – Dengan mengakses #789*2*2# melalui handphone pelanggan Indosat dapat menjadi pelanggan Indosat Dompetku. Layanan Indosat Dompetku memberikan layanan perlindungan risiko kecelakaan, demam berdarah dan penyakit tifus.

Untuk layanan asuransi ini, Indosat bekerja sama dengan Adira Insurance. Hanya dengan premi Rp15.000 para pelanggan Indosat Dompetku dapat memperoleh perlindungan risiko kecelakaan dengan memperoleh santunan kecelakaan sebesar Rp. 20.000.000,00. Angka tersebut bagi pelanggan Indosat Dompetku yang mengalami kecelakaan yang tidak dikehendaki dan tidak direncanakan berakibat cacat total dan meninggal dunia. Perlindungan kecelakaan ini terhitung selama tiga bulan setelah pertama kali mendaftar ke Indosat Dompetku.

Untuk asuransi demam berdarah, Pelanggan Indosat Dompetku akan mendapatkan santunan rawat inap sebesar Rp350.000,00 per hari hingga sepuluh hari rawat inap atau sejumlah Rp3.500.000,00. Asuransi demam berdarah dapat diperoleh dengan premi Rp20.000.

Perlindungan lain yang diberikan kepada pelanggan Indosat Dompetku yakni penyakit tifus. Dengan premi Rp45.000 pelanggan Indosat Dompetku dapat santunan rawat inap sebesar Rp350.000 hingga maksimal sepuluh hari atau sejumlah Rp3.500.000 jika terdiagnosa penyakit tifus.

”Kami berusaha untuk memperluas jalur distribusi kepada masyarakat agar dapat dengan mudah memiliki perlindungan asuransi dengan manfaat lebih dan premi yang cukup terjangkau. Kami menyasar pasar para pengguna Indosat yang berusia 17 hingga 60 tahun. ,” ujar Indra Baruna, Chief Executive Officer Adira Insurance (29/05/2015).

Indra Baruna mengatakan bahwa Adira Insurance bangga telah bekerja sama dengan Indosat. ”Indosat merupakan salah satu operatir telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan berbagai pelayanan menarik yang diberikan kepada penggunanya. Kami berharap, kerja sama ini akan memberikan manfaat lebih bagi para pelanggan Indosat,” ujarnya. (HAG)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY