Beranda Social Media GrabTaxi Beri Donasi 400 Juta Pada 8 Wanita Super

GrabTaxi Beri Donasi 400 Juta Pada 8 Wanita Super

1365
0
BERBAGI
GrabTaxi logo (istimewa)

Jakarta, CSR Indonesia– GrabTaxi merealisasikan dukungannya kepada 8 wanita berprestasi dari berbagai latar belakang, berupa donasi senilai lebih dari Rp400 juta.

Dana ini terkumpul hasil partisipasi dari para pelanggan GrabTaxi, kedelapan wanita inspiratif penerima donasi antara lain Alberthiene Endah (penulis biografi dan aktivis Jakarta Animal Aid Network), Melanie Subono (musisi dan pendiri Rumah Harapan), Mia Sutanto (aktivis laktasi dan pendiri Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia), Putri Tanjung (creativepreneur muda), Valencia Mieke Randa (penggagas Blood for Life), Ina Madjidhan (pelopor GerakanBerbagi), Ollie Salsabeela (penulis dan tech startup), Ade Rindu (trauma healer dan penulis).

“Para wanita inspiratif tersebut memiliki dedikasi kuat terhadap sosial,” ujar Kiki Rizki, Head of Marketing & Partnership GrabTaxi Indonesia yang dikutip dari SelularID.

Kampanye yang bertajuk #WanitaInspiratif ini dimulai 12 Maret hingga 6 Mei 2015, dan telah meraup lebih dari 120.000 pelanggan. Selama masa kampanye itulah, GrabTaxi menyisihkan dana sekitar Rp. 2.500 per tiap pesanan taksi ke organisasi sosial yang tertera di kode khusus.

Ditambahkan pula oleh kiki, kmpanye ini membuktikan bahwa orang Indonesia punya rasa sosial yang sangat kental.

Setelah penyerahterimaan donasi tersebut, kedelapan wanita pelopor gerakan sosial itu akan mengunakan dana yang diberikan oleh GrabTaxi ini untuk kepentingan kemanusiaan di dalam organisasi. Seperti menjalankan berbagai program yang sehubungan dengan bayi, perbaikan sekolah di Batu Malang, sumbangan ke SMK Itaco Bekasi bagi anak-anak prasejahtera, membantu trauma healing anak-anak, dan juga meneruskan semua gerakan Blood for Life yang sudah berjalan selama 6 tahun. (STM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here