BTN Housing Expo 2015 dan 1 Juta Rumah

BTN Housing Expo 2015 dan 1 Juta Rumah

1198
0
SHARE
istimewa

CSR INDONESIA – Bank BTN menggelar pameran properti “BTN Housing Expo 2015” di 12 kota di seluruh Indonesia. Pameran properti “BTN Housing Expo 2015”, kata Direktur Kredit Bank BTN Mansyur S. Nasution, dalam siaran persnya (10/05/2015), “diselenggarakan di 12 kota yang meliputi Bekasi, Tangerang, Cirebon, Banjarmasin, Bogor, Cimahi, Makassar, Pekanbaru, Pontianak, Palembang, Medan dan Sidoarjo.”

“BTN Housing Expo 2015” merupakan aksi nyata membantu program pemerintah dalam pencanangan program pembangunan sejuta rumah. Mansyur mengatakan, “Kami serius untuk bagaimana dapat mempercepat realisasi dari program tersebut. Termasuk menggelar pameran perumahan di 12 kota yang kami lakukan saat ini,”

Bank BTN adalah satu-satunya sebagai bank penyedia fasilitas KPR bagi masyarakat. “Dalam pameran ini masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas KPR dengan sistem konvensional dan syariah untuk hunian rumah subsidi dan non subsidi dengan harga maksimal Rp400 juta,” tambah Mansyur.

Selain itu, papar dia, masyarakat juga dapat memperoleh informasi tentang rumah kosong (rukos) agunan kredit bermasalah di Bank BTN wilayah Jabodetabek. “Kami juga membuka booth layanan Tabungan BTN Perumahan sekaligus untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang akan membeli rumah ataupun menabung,” kata Mansyur.

Selain itu, promosi khusus diberikan kepada masyarakat yang akan membeli rumah selama pameran berlangsung. Untuk KPR Subsidi, promosi khusus yang diberikan adalah bebas biaya administrasi dan uang muka (DP) ringan minimal 1 persen.

“Sementara untuk KPR Non Subsidi, promosi yang diberikan adalah bebas biaya administrasi, uang muka ringan antara 5-10 persen, diskon biaya provisi 50 persen dan suku bunga yang kompetitif,” tutupnya. (HAG)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY