Gaet Investror, BKPM Roadshow ke Inggris

Jakarta, CSR Indonesia – Badan Koordinasi penanaman Modal (BKPM) bekerjasama dengan British Chamber of Commerce Indonesia (BritCham) akan melakukan roadshow ke Inggris selama lima hari, mulai tanggal 1 – 5 Juni 2015.

Kepala BKPM perwakilan Inggris Raya dan Eropa, Nurul Ichwan mengatakan, beberapa poin utama yang akan disampaikan di kegiatan road show tersebut.

“Pertama, tentang pemerintahan baru yang punya perhatian terhadap penciptaan iklim investasi yang lebih baik yaitu menyediakan solusi untuk permasalahan investasi yang banyak terjadi, salah satunya melalui program OSS,” kata Nurul ketika memaparkan rencana roadshow kepada media di World Trade Center, Jakarta, Rabu (13/5).

Nurul juga mengatakan, dalam roadshow tersebut juga akan disosialisasikan kepada calon investor jika untuk berinvestasi di Indonesia telah harus mellaui satu pintu, yakni melalui BKPM.

“Kita juga sosialisasikan peluang investasi yang kita miliki, hal ini bukan pekerjaan yang mudah karena Negara Eropa sangat well established dari segala sisi. Oleh karena itu, networking dan kolaborasi adalah hal utama, khususnya kerjasama BKPM dengan BritCham di Indonesia,” kata dia.

Dalam roadshow tersebut, akan dilakukan kunjungan ke beberapa Regional Chambers of Commerce di Inggris yang meliputi Scotland & the North East, the North, the Midlands, the South West, dan London & the South East akan diikuti oleh delegasi – delegasi dari pihak terkait, yakni BKPM, Britcham Indonesia dan Bank Indonesia. (ACN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *