Beranda CSR CSR Sosial Sinergi Dengan TNI, Sinarmas Bantu Rehabilitasi Rumah Dinas Kodam VI/ Mulawarman

Sinergi Dengan TNI, Sinarmas Bantu Rehabilitasi Rumah Dinas Kodam VI/ Mulawarman

1040
0
BERBAGI
Sinar Mas bersama Persatuan Isteri Prajurit Kartika Chandra Kirana menggelar bazaar minyak goreng murah di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur (10/4) foto septinia antika fasya/csrindonesia

Jakarta,CSR Indonesia–Sebelumnya, Sinar Mas melalui pilar bisnisnya yang lain. PT Golden Energy Mines Tbk di Banjarmasin (9/6) meresmikan komitmen bantuan rehabilitasi rumah dinas bagi jajaran Kodam VI/Mulawarman lewat skema Kegiatan Sumbangan Biaya Pembangunan Infrastruktur Sosial Yang Bersifat Nirlaba Untuk Perbaikan Rumah Negara Di Jajaran TNI AD yang Tidak Layak Huni.

Kegiatan juga diikuti oleh pembagian ribuan paket sembako, serta penyerahan bantuan puluhan kaki palsu sekaligus mewakafkan ratusan mushaf Al Quran melalui Kick Andy Foundation bagi warga masyarakat sekitar. Bantuan rehabilitasi rumah dinas sebelum ini juga telah dilakukan di wilayah kerja Kodam I/Bukit Barisan, Kodam III/Siliwangi, Kodam IV/Diponegoro , Kodam VI/Mulawarman, dan Kodam VII/Wirabuana dengan keseluruhan nilai dukungan sebesar Rp 20 miliar.

Sinar Mas turut mendukung pelaksanaan 4 wilayah Ekspedisi yaitu Ekspedisi Khatulistiwa (2012) di Kalimantan, Ekspedisi NKRI koridor Sulawesi (2013), Ekspedisi NKRI Koridor Maluku & Maluku Utara (2014), Ekspedisi NKRI Koridor Nusa Tenggara (2015) yang digelar oleh Kopassus.

Sinar Mas sejak tahun 2009 silam telah bermitra menyelenggarakan puluhan bazaar yang berhasil mendistribusikan ratusan ribu liter minyak goreng murah bagi keluarga besar TNI AD dan warga masyarakat di berbagai lokasi.

Sedangkan di bidang pendidikan, sejak tahun 2010, Sinar Mas melalui Eka Tjipta Foundation merintis kerja sama beasiswa bagi keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta yang mengirimkan para penerimanya ke sejumlah perguruan tinggi negeri(SEA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here