Beranda CSR CSR Sosial Semarakkan Hari Jadi Persit Sinar Mas Gelar Bazaar Minyak Goreng Murah di...

Semarakkan Hari Jadi Persit Sinar Mas Gelar Bazaar Minyak Goreng Murah di Cilangkap

1071
0
BERBAGI
Sinar Mas bersama Persatuan Isteri Prajurit Kartika Chandra Kirana menggelar bazaar minyak goreng murah di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur (10/4) foto septinia antika fasya/csrindonesia

Jakarta, CSR Indonesia– Sinar Mas bersama Persatuan Isteri Prajurit Kartika Chandra Kirana menggelar bazaar minyak goreng murah di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur (10/4). Bergabung melayani penjualan bagi anggota TNI dan warga sekitar, Ketua Umum Dharma Pertiwi, Koesni Harningsih didamping oleh Director Sinar Mas, Lukmono Sutarto dan Head of Corporate Communication Sinar Mas Eka Wijayanti.

“Selain berbagi kepedulian dengan masyarakat, berikut mensosialisasikan penggunaan minyak goreng dalam kemasan, bazaar bersama Persit juga dimaksudkan untuk menyemarakkan peringatan hari jadi Persit yang ke-69, pada 3 April,” kata Lukmono Sutarto disela kegiatan yang mendistribusikan lebih dari 5.000 liter minyak goreng tersebut

Seluruh minyak goreng dijual seharga Rp 9.000 per liter saat harga mencapai lebih dari Rp 14.000 per liter. Guna menjamin ketersediaan minyak goreng dan mengantisipasi gejolak harga sepanjang tahun ini, Sinar Mas telah mengalokasikan sekitar 150 ribu liter minyak goreng kemasan untuk sejumlah bazaar di berbagai lokasi.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan serupa bersama TNI, setelah terakhir digelar pada tanggal 2 April bersama Sekolah Staf Komando TNI di Bandung menyemarakkan hari jadi ke-41 Sesko TNI. Sebelumnya kegiatan serupa berlangsung pada 12 Maret bersama Pusat Teritorial Angkatan Darat di Lapangan Mapusterad, Jakarta Timur, yang selain berbagi kepedulian, sekaligus pula menyemarakkan hari jadi Pusterad yang jatuh pada tanggal 7 Maret, dan pada tanggal 11 Februari silam dilakukan bersama Kodam IX/Udayana di Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Sinar Mas yang salah satu pilar bisnisnya bergerak di industri minyak goreng selama ini menjadikan produk dan merek andalannya bagian utama dari kegiatan corporate social responsibility melalui rangkaian bazaar minyak goreng. Bazaar mendapat dukungan PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (SMART) yang sejak tahun 2005, telah menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota(SEA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here