Schwarzman Scholars menerima lamaran di inagurasi pemimpin masa depan

Schwarzman Scholars menerima lamaran di inagurasi pemimpin masa depan

990
0
SHARE
foto Istimewa

New York dan Beijing, CSR Indonesia – Schwarzman Scholars mengumumkan penerimaan lamaran beasiswanya di upacara inagurasi, untuk langsung didaftarkan di Juni 2016. Schwarzman Scholars sangat selektif, program dasar master satu tahun di Tsinghua University. Salah satu institusi terbaik di Beijing. Terinspirasi oleh beasiswa Rhodes, beasiswa Schwarzman Scholar didesain menyiapkan pemimpin generasi mendatang untuk pandangan geopolitik abad 21.

Beasiswa tersebut memenuhi seluruh kebutuhan peserta, termasuk biaya jalan-jalan dan gaji personal, dan dibantu program sokongan yang diperkirakan sebesar US$ 350 juta. Kesempatan emas ini akan diperluas menjadi 100 siswa di tahun pertama selanjutnya 200 siswa di tahun berikutnya. Dengan komposisi 45% dari Amerika Serikat, 20% dari China, dan 35% dari seluruh dunia.

Program tersebut terbuka bagi mahasiswa dan profesional muda berusia 18 s/d 28 tahun tanpa menghiraukan kebangsaan, bagi siapa yang cakap berbahasa inggris dan lulus maupun maupun masih aktif kuliah di kampus terakdreditasi.

Schwarzman Scholars diakui secara luas oleh bakal peserta, penderma, dan media, termasuk yang telah dilukiskan oleh The Economist “sebuah surat wasiat bagi tempat di China sebagai pusat baru gravitasi” dan oleh Financial Times sebagai “inisiatif pencangkulan pertama” agar menjadi dukungan pemimpin generasi baru misalnya mereka belajar mengatasi pertikaian dan memimpin dengan percaya diri dan peka.

“Dalam tuntutan menciptakan banyak kedamaian dan kemakmuran masa depan, beasiswa ini penting sekali agar pemimpin generasi mendatang tertempa hubungan mendalam, saling memahami antar budaya, dan sebuah dialog kepedulian.” Kata pendiri Schwarzman Scholar A. Schwarzman (15/04/2015). “Kami puas memulai perekrutan pemuda-pemuda sangat luar biasa dan menyediakan mereka sumber daya untuk menjadi pemimpin yang akan menjadi berarti untuk generasi mereka dan menjadi generasi selanjutnya. (CSR WIRE/HAG)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY