SATU Indonesia Awards ke 6

SATU Indonesia Awards ke 6

648
0
SHARE
hardiguntas/csrindonesia

Jakarta,CSR indonesia–Astra tahun ini kembali mencari lima pemuda-pemudi Indonesia yang memiliki semangat sejalan dengan Astra untuk senantiasa berkarya dan memberi manfaat bagi masyarakat luas di bidang: Pendidikan, Lingkungan, Wirausaha, Kesehatan dan Teknologi. Lima pemuda-pemudi tersebut sebagai kandidat penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2015, menyusul 25 pemuda-pemudi yang telah terpilih sebelumnya. Tahun 2015 ini adalah tahun keenam pelaksanaan SATU Indonesia Awards (SIA).

Roadshow Satu Indonesia Awards 2015 di Ambon kali ini menghadirkan nara sumber juri SATU Indonesia Awards 2015 Riza Deliansyah, Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk dan penerima Apresiasi Satu Indonesia Awards 2011 Ratna Indah Kurniawati.

Riza Deliansyah mengatakan SATU Indonesia Awards diharapkan dapat memotivasi generasi muda untuk menjadi sosok yang bermanfaat bagi masa depan bangsa. “Untuk itu, jika Anda atau ada sosok di sekitar Anda yang memenuhi persyaratan, jangan ragu untuk mendaftarkannya mengikuti SATU Indonesia Awards,” tambah Riza (30/04/2015). (HAG)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY