SATU Indonesia Awards 2015 kunjungi Ambon

SATU Indonesia Awards 2015 kunjungi Ambon

707
0
SHARE
foto Istimewa

AMBON, CSR Indonesia – Setelah Jakarta dan Bengkulu, Ambon menjadi kota ketiga yang dikunjungi tim penyelenggara Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards tahun 2015. Hari ini (30/4) diselenggarakan Bincang Inspiratif dengan tujuan untuk mencari calon penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2015, yang dihadiri oleh pemuda-pemudi kota Ambon.

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan Gubernur Maluku dan Walikota Ambon, yaitu Staf Ahli Gubernur Maluku Bidang Ekonomi dan Keuangan Halattu Roy S.Sos., MAP dan Staf Ahli Pemerintahan kota Ambon DR. Fahmy Salataholy. M.Hum. Selain itu, hadir pula para kepala dinas kesehatan dari provinsi dan kota Ambon.

Halattu Roy mengatakan (30/04/2015), “Generasi muda khususnya generasi muda Ambon harus memiliki semangat nasionalisme serta memiliki jiwa enterpreneurship yang dilandasi kemampuan intelektual dan pengetahuan tentang teknologi.” Dia menambahkan bahwa semangat ini harus terus dibangun sehingga bisa tumbuh semangat generasi muda untuk terus berkembang, agar menjadi pemuda-pemudi yang memiliki pribadi unggul serta mampu bersaing dan memajukan bangsa dan negara. “Saya yakin banyak pemuda-pemudi kota Ambon yang bisa menjadi calon penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2015,” ungkap Halattu Roy saat membacakan sambutan Gubernur Maluku.

Antusiasme pemuda-pemudi kota Ambon dalam mengikuti acara ini begitu terasa saat sesi tanya jawab. Mereka berlomba mengajukan pertanyaan untuk mencari informasi lebih lengkap agar bisa ikut serta dalam ajang ini. (HAG)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY