Beranda CSR CSR Sosial Rayakan Hari Kartini LOCK&LOCK Kunjungi Panti Putri

Rayakan Hari Kartini LOCK&LOCK Kunjungi Panti Putri

1584
0
BERBAGI
memperingati Hari kartini LOCK&LOCK berbagi suka cita dengan bersama anak – anak perempuan di Panti Asuhan Vincentius Putri, Jakarta Timur.foto stevany mezy

Jakarta, CSR Indonesia – Bertepatan dengan hari kartini yang jatuh setiap 22 April, LOCK&LOCK menyiapkan program dengan berbagi suka cita dengan bersama anak – anak perempuan di Panti Asuhan Vincentius Putri, Jakarta Timur pada Jumat (17/4).

Semangat kartini dalam menggapai cita–citanya dijadikan sebagai contoh oleh LOCK&LOCK kepada seluruh anak penghuni Panti Asuhan khusus putri ini agar dapat meniru semangat juang Kartini. Sehingga, bentuk nyata nya yaitu LOCK&LOCK mendirikan papan ‘Board of Dreams’ yang mana anak –anak menuliskan apa cita–cita yang mereka miliki. Tertulis varian cita–cita yang terpampang di papan tersebut, ada chef, ballerina, polwan, pramugari, desainer, jurnalis, hingga pemandu wisata. Diadakannya ‘Board of Dreams’ ini agar mereka bisa terus berpacu untuk menggapai apa yang mereka citakan dan terus fokus belajar .

Selain itu, LOCK&LOCK juga mengadakan sejumlah perlombaan guna mengenang seluruh hal yang berhubungan dengan pahlawan asal Jepara tersebut. Seperti, lomba menyanyikan lagu Ibu Kartini dalam beberapa kelompok yang dikreasikan dengan gaya maupun cara menyanyi sesuai keinginan para adik– adik dan untuk penilaiannya sendiri berasal dari teman – teman yang lainnya. Hal tersebut diharapkan bisa menambah rasa kedekatan antar satu sama lain.

Kegiatan ini merupakan salah satu program CSR yang dimiliki oleh LOCK&LOCK Indonesia, bukan hanya mengenang Kartini saja pada hari tersebut. LOCK&LOCK juga mendonasikan beraneka produk yang dimiliki dengan senilai Rp 50.505.000, Produk – produk tersebut terdiri dari peralatan rumah tangga, peralatan memasak serta peralatan makan dan minum yang bisa digunakan sehari – hari untuk anak- anak panti dan para pengurusnya. (STM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here